Sosok Irwan Mussry Suami Maia Estianty di Mata Tata Janeeta

Guntur Merdekawan | Kamis, 08 November 2018 15:15 WIB
Sosok Irwan Mussry Suami Maia Estianty di Mata Tata Janeeta

Kapanlagi.com - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry adalah sebuah kabar bahagia bagi publik Tanah Air. Perasaan serupa juga diutarakan oleh Tata Janeta yang merupakan teman dan juga rekan duet Maia.

Seperti diketahui, Maia dan Irwan menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang secara tertutup untuk keluarga saja. Tata membenarkan jika dirinya memang tak hadir pada momen bahagia dari sahabatnya tersebut.

"Nggak (hadir). Kayaknya cuma keluarga dekat ya yang hadir di pernikahan bunda. Dan memang tertutup dengan keluarga yang saya tahu. Pokoknya apapun, yang terbaik buat bunda saya bahagia, seluruh rakyat Indonesia juga bahagia atas pernikahan bunda. Semoga pernikahannya langgeng bahagia terus. Sama seperti captionnya bunda: Saya ingin bahagia seperti ini sampai selamanya. Kita doakan," ujar Tata ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

1 dari 2 halaman

1. Irwan Mussry di Mata Tata Janeeta

Seperti diketahui, Maia sangat tertutup perihal kisah cintanya. Tak heran jika masih banyak orang yang tak kenal dan penasaran dengan sosok suaminya. Tata sendiri meski tak begitu kenal, menyebut jika Irwan adalah sosok pria yang sangat baik dan humble.

"Kalau saya sih jujur nggak begitu mengenal jauh ya. Dekat sekali tidak, tapi aku pernah ketemu sama Mas Irwan. Dia itu kalau kita sekilas berbicara pernah ngobrol, dia itu orang baik. Dia supel, dia humble dengan apa yang dia punya, sopan, down to earth dan enak diajak ngobrol. Asik banget, nggak kaku. Dia itu nggak merasa sombong, kita semua tahu siapa dia," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Pengalaman Sama

Tata Janeeta punya pengalaman sama dengan Maia / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Tata sangat bisa merasakan kebahagiaan dari Maia, mengingat Ia juga pernah mengalami hal serupa dalam hal rumah tangga. Kini Tata juga sudah punya suami baru, yakni Mehdi Zati setelah sebelumnya sempat bercerai dari Efran Fitrianto.

"Ya karena saya adalah orang yang gagal dalam pernikahan, saya juga punya anak dari pernikahan yang lama. Jadi ketika saya lihat anak pernikahan saya yang lama, pengalaman saya anak bisa dekat dengan orang yang istilahnya ayah baru buat mereka. Nah itu ketika bisa lihat kedekatan itu nilai plus yang saya tahu, itu pun merupakan nilai plus bagi bunda. Ya Alhamdulilah lah, namanya udah jodoh. Yang namanya jodoh nggak akan lari ke mana, itu emang bener. Selama beberapa tahun sempat sendiri, selama beberapa tahun akhirnya ketemu jodohnya sekarang," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑