Sosok Maxwell Armand, Mendiang Mantan Suami Jennifer Ipel yang Pengusaha Kaya

Rahmi Safitri | Rabu, 04 September 2019 16:25 WIB
Sosok Maxwell Armand, Mendiang Mantan Suami Jennifer Ipel yang Pengusaha Kaya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Jennifer Jill Supit yang dikenal dengan nama Jennifer Ipel dan Ajun Perwira sempat membuat banyak orang terkesan. Lebih tua 17 tahun dari sang suami, tapi keduanya tampak saling mencintai dan mengasihi.

Ajun bahkan menerima Jennifer apa adanya, meskipun status sang istri janda dengan tiga anak dari pernikahan pertamanya. Jennifer memang sempat menikah dengan seorang pria bernama Maxwell Armand.

Siapakah Maxwell Armand dan bagaimana sosoknya? Inilah beberapa fakta tentang Maxwell Armand yang dilansir KapanLagi.com® dari berbagai sumber!

1 dari 6 halaman

1. Meninggal Karena Stroke

Dilansir dari Tribun News, Maxwell Armand meninggal dunia pada tanggal 20 Januari 2017 dalam usia 56 tahun. Mendiang meninggal akibat serangan stroke setelah sempat dirawat secara intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Kenangannya sampai sekarang masih tersimpan di hati anak-anaknya!

2 dari 6 halaman

2. Pengusaha Sukses dan Disebut Tokoh Otomotif

Pengusaha Sukses dan Disebut Tokoh Otomotif Maxwell Armand © Kompas TV
Sebelum meninggal dunia, Maxwell Armand adalah seorang pengusaha sukses. Mendiang punya beberapa perusahaan besar di Indonesia yang dipimpinnya. Salah satunya di bidang otomotif.

Gara-gara itu pula, Maxwell Armand sering disebut sebagai salah satu tokoh otomotif di Indonesia. Yang suka balap mungkin kenal dengan sosoknya.

3 dari 6 halaman

3. Anak Jadi Pembalap

Anak Jadi Pembalap © instagram.com/ilopaz
Bukan cuma bergerak di bidang otomotif saja, Maxwell Armand pun juga terjun di dunia balap Indonesia. Bahkan bakat ini pun menurun pada anak-anaknya yang kebetulan cowok semua.

Anak-anak Maxwell Armand dan Jennifer Ipel banyak yang berprofesi sebagai pembalap di usianya yang masih muda. Termasuk Philopaz Armand yang pernah menjadi pembalap di Formula 2 Racing Driver.

4 dari 6 halaman

4. Tinggalkan Pesan untuk Anak

Tinggalkan Pesan untuk Anak © Kompas TV
Maxwell sempat memberikan pesan sang anak meneruskan apa yang telah dibangunnya selama ini. Keinginan Maxwell Armand sebelum berpulang sempat disampaikan Philopaz di akun Instagram-nya.

"Apa yang selalu dikatakannya itu prinsip dia, hidup adalah perjuangan. Jadi aku ambil itu dan melanjutkan karirku dan apa yang ditinggalkannya."

5 dari 6 halaman

5. Berkumis Saat Muda

Berkumis Saat Muda © instagram.com/ilopaz
Philopaz juga pernah mengenang masa muda sang ayah. Maxwell Armand terlihat menumbuhkan kumis dan kelihatan ganteng banget. Dia sudah pose cool dan anak muda kekinian pada masanya.

Keren banget kan? Cocok jadi selebritis!

6 dari 6 halaman

6. Jadi Pahlawan Bagi Anak

Jadi Pahlawan Bagi Anak © instagram.com/ilopaz
Beberapa foto yang diunggah oleh Philopaz pun saat bersama sang ayah sering dipamerkannya. Termasuk saat dia masih kecil.

Melalui Instagram pribadinya, Philo Paz Armand dengan bangga menyebut sang ayah adalah pahlawan hidupnya. Sejak kecil, Philopaz sering dibawa ke area balap. Dan sampai sekarang rasa cintanya pada dunia otomotif memang semuanya karena sang ayah.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑