Sosoknya Tak Begitu Akrab dengan Tetangga, Nissa Sabyan Sudah Lima Hari Tak Pernah Pulang

Selasa, 23 Februari 2021 07:45 WIB
Sosoknya Tak Begitu Akrab dengan Tetangga, Nissa Sabyan Sudah Lima Hari Tak Pernah Pulang
Nissa Sabyan © instagram.com/nissa_sabyan

Kapanlagi.com - Tak banyak yang tahu, rupanya vokalis grup musik Sabyan Gambus atau Nissa Sabyan rupanya terletak di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat. Terletak di sebuah gang, rumah Nissa berada di bagian pojok, samping sebuah kebun pisang milik warga.

Saat KapanLagi.com mencoba menelusuri kediaman Nissa Sabyan yang hingga kini masih belum angkat bicara soal tudingan perselingkuhan dengan Ayus, bertemu dengan seorang warga pemilik kebun pisang yang terletak tepat di samping rumahnya.
Lelaki paruh baya tersebut mengaku selalu berada di kebunnya dari pagi hingga malam menjelang.

"Saya Setiap hari ada di sini nungguin ini kebon saya, (samping rumah Nissa) rumah saya di belakang," ungkap pemilik kebun pisang tersebut, saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1).

1. Lama Tak Terlihat

Meski begitu, ia menyebut gadis berusia 21 tahun itu tak pernah kelihatan. Tak hanya itu, pemilik kebun tersebut juga menyebut sepertinya Nissa juga sudah lama tak terlihat di rumahnya sendiri.

"Udah lama nggak keliatan, hampir 5 harian nggak keliatan mungkin karena kerja kali, mungkin pulang malam paginya juga nggak keliatan," ujarnya.

2. Tak Begitu Akrab

Selain itu, pemilik kebun pisang tersebut mengaku tak begitu akrab atau tak pernah bertegur sapa dengan Nissa. Ia hanya menyebut sering melihat ayah dari penyanyi bernama lengkap Khoirunnis itu saja.

"Kalau Nissa nggak saya nggak akrab. Paling yang keliatan bapaknya aja, anaknya nggak," tutupnya.