Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Soundrenaline 2022 Digelar Berbeda dan Penuh Kejutan, Hadirkan Hiburan Musik Sampai Komedi!

Gogor Subyakto   | Rabu, 28 September 2022 20:08 WIB
Soundrenaline 2022 Digelar Berbeda dan Penuh Kejutan, Hadirkan Hiburan Musik Sampai Komedi!
Soundrenaline 2022 digelar berbeda. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Festival musik Soundrenaline kembali digelar setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Pada penyelenggaraan ke-18 ini, Soundrenaline 2022 bakal diadakan berbeda dan penuh kejutan dengan tema "Comeback Live and Louder".

"Di sini kami mau ngasih nuansa yang berbeda. Selain hiburan dari segi musik dengan musisi-musisi top, kami akan memberikan hiburan seperti sesi komedi dari Majelis Lucu Indonesia," kata CMO Samara Media and Entertaintment Desy Bachir di Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Digelar di Jakarta

Gambar

Tidak hanya komedi, Soundrenaline 2022 juga akan menjadi ajang seniman digital untuk berkreasi. "Sudah pada kenal kan dengan Tahilalats," kata Desy Bachir.

Selain itu, Soundrenaline kali ini tak akan digelar di Bali. Namun di Jakarta selama dua hari, yakni di Eco Park Ancol pada 26-27 November mendatang.

"Kami sengaja membawa Soundrenaline 2022 ke Jakarta, seperti pada tahun 2002 silam," kata Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment, Promotor Soundrenaline 2022.

2. Musisi Internasional

Untuk musisi yang akan tampil, Ravel Junardy mengatakan akan ada 18 musisi internasional dan puluhan musisi lokal.

Adapun musisi internasional yang sudah dipastikan hadir yakni Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White T's, dan Hollow Coves.

3. Musisi Lokal

Gambar

Sementara musisi lokal yang bakal tampil adalah Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The SIGIT, St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgekill, Rock N Roll Mafia, Isyana Sarasvati, DeadSquad, Tiket, Potret, Ndarboy Genk, Indra Lesmana Project, D'Cinnamons, The Prediksi, dan lainnya.

"Untuk musisi lainnya, akan diumumkan secara berkala setiap pekannya di situs soundrenaline.id," kata Ravel Junardy.

Bagi yang berminat menonton Soundrenaline 2022, pihak penyelenggara menyediakan tiket sejak 28 September 2022 dengan harga mulai Rp 588 ribu- Rp 1,8 juta.

Reporter:   Dadan Deva