ADVERTORIAL

Spesial di Fimela x Rexona Yogyakarta, Kyra Nadya Ungkap Pentingnya Self-love

Iwan Tantomi | 07 November 2019, 00:01 WIB
Spesial di Fimela x Rexona Yogyakarta, Kyra Nadya Ungkap Pentingnya Self-love

Kapanlagi.com - Self-love atau mencintai diri belakangan menjadi trust issue di kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih self-love erat kaitannya dengan self-confidence alias kepercayaan diri. Hal inilah yang coba disampaikan oleh salah satu influencer cantik Kyra Nadya, dalam event menarik Rexona x Fimela yang baru-baru ini digelar di Yogyakarta.

Kyra mengakui jika menjadi influencer nggak lantas menghilangkan insecurities pada dirinya. Namun, bukan artinya ia menyerah dengan keadaan. Sebaliknya, Kyra memilih mengatasinya dengan 'jurus' menarik, yaitu tetap berpikiran positif.

"Menurutku untuk menjadi positif itu ada di pikiran kita, contohnya tadi pagi ada ketinggalan pesawat dan semua maskapai full hingga akhirnya aku dapat tiket, meski sudah melted down, tapi aku berpikir harus semangat, aku berusaha tetap positif dan cari solusi," kata kekasih Andy Garcia ini.

Lebih lanjut, Kyra menambahkan, jika self-love bukan artinya enggan merawat diri. Contoh simpelnya, malas sikat gigi. Padahal, ketika sayang pada diri sendiri, harusnya bisa menjadi the best version of ourself.

"Kalau kita sudah bisa care sama diri sendiri, kita pasti ingin merasa cantik," imbuh Kyra.

© Fimela.com/Adrian Putra

Bukan tanpa alasan, Kyra berbicara tentang self-love di Fimela x Rexona kali ini. Sebab, roadshow event di Kota Gudeg kali ini memang mengangkat tema 'Be Positive, Be Confident, Be You'.

Selain Kyra, hadir juga Abdul Aziz Muslim selaku Brand Representative Rexona, Amelia Ayu Kinanti selaku Editor in Chief Fimela.com, serta 35 peserta Fimela x Rexona di Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu, Abdul Aziz mengungkapkan latar Rexona Dry Serum yang berkaitan dengan isu kepercayaan diri, terutama bagi perempuan.

"Kami melihat bahwa ketiak yang cerah merupakan salah satu sumber kepercayaan diri, dari situ Rexona menjawab kebutuhan tersebut dengan inovasi terbaru, Rexona Dry Serum yang secara efektif dapat mencerahkan ketiak, penggunaan yang praktis, dan langsung kering," jelas Aziz.

Sementara Amelia Ayu Kinanti menambahkan jika Fimela memiliki visi yang sama dengan Rexona soal isu self-love ini.

"Fimela ingin menjadikan perempuan Indonesia lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri. Apalagi cantik itu kan definisinya nggak cuma dari luar, karena kecantikan dari luar bisa diubah dengan cepat, misalnya salah pakai lipstik bisa dihapus, tapi sebenarnya kecantikan yang tahan lama itu yang dari dalam, yang kita rawat sendiri," ungkap Ayu.

© Fimela.com/Adrian Putra

Di samping talkshow, Kyra Nadya juga mengajak salah satu peserta membuktikan langsung Rexona Dry Serum pada kertas. Peserta Rexona x Fimela di Yogyakarta juga mendapatkan workshop pembuatan anting bareng Mepi Project. Setelah Yogyakarta, rangkaian roadshow Fimela x Rexona bakal berlanjut di Malang pada 22 November 2019. Kabar baiknya, kamu yang di Malang bisa kok ikutan. Caranya gampang banget, tinggal daftarkan langsung dirimu di sini, dan tunggu kabar baiknya.

 

(kly/tmi)

Reporter:  

Iwan Tantomi

TOPIK TERKAIT