Sstt... Ini Tips Sukses Akting Dari Karina Nadila

Helmi Romadhon | 08 Maret 2016, 20:01 WIB
Sstt... Ini Tips Sukses Akting Dari Karina Nadila
Kapanlagi.com - Film yang dibintangi Karina Nadila, TUYUL: PART 1 baru saja menorehkan tinta emas di ajang penghargaan internasional. Film besutan Billy Christian membawa pulang piala Winter Film Festival 2016.

Sebelumnya film yang juga dibintangi Nadila, THE PIRATES BROTHER juga pernah mendapatkan penghargaan dari luar negeri. Saat ditemui di Veteran, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu, Nadila pun sempat bercerita soal penghargaan tersebut.

"Waktu itu mungkin filmnya beritanya kurang banyak. Waktu itu saya justru vakum di film 4 tahun. Saya fokus di TV aja. Justru setelah saya berteman sama Gandhi Fernando pengaruh banyak banget. Karena waktu itu dia kasih kesempatan saya main di PIZZA MAN," ceritanya.

Karina Nadila bagi-bagi tips sukses di dunia film © KapanLagi.com®/Budy SantosoKarina Nadila bagi-bagi tips sukses di dunia film © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Yang film AKU, KAU DAN KUA, itu saya dapat nominasi pemeran pembantu terbaik wanita sejarah dengan Meriam Bellina sama Jajang C Noer, Laura Basuki sama siapa lagi gitu. Di piala Maya," lanjutnya.

Di usianya yang masih 23 tahun, Nadila memang sudah cukup sukses. Lalu, kira-kira apa sih kiat untuk bisa sukses berakting?

"Doing my best. I give my best aja. (Melakukan yang terbaik. Memberikan yang terbaik). Kalau secara akting. Dan yang jelas harus kompak sama timnya. Gak bisa mau tampil sendiri. Kalau saya akting saya doang yang bagus artinya saya enggak bagus karena saya enggak bisa bikin dia jadi bagus. Di Tuyul atau di film The Pirates Brother itu semua memang kompak," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon