Stanley dan Irene Saling Mendukung

Erlin | 08 Februari 2005, 10:24 WIB
Kapanlagi.com - Di tengah syukuran Sinetron Laga terbaru Indosiar yang berjudul Kamandaka, terlihat penyanyi Stanley Sagala. Ia mengaku kehadirannya adalah untuk menemani sag kekasih, Irene Anastasya yang berperan sebagai Rajungan Putih. Keduanya pun mengaku telah menjalin hubungan tersebut selama satu tahun.

Mengenai hubungannya tersebut, Stanley mengatakan bahwa prinsip mereka dalam menjalani masa pacaran itu adalah saling mendukung dalam karir.

Jadi selama hal tersebut baik untuk Irene, maka Ia akan mendukung sepenuhnya. Begitu pun juga dengan Irene yang selalu meminta pendapat pada Stanley mengenai segala sesuatu, misalnya dalam peran tersebut. Dan tidak pernah Stanley melarang Irene dalam hal berperan.

Mengenai hubungan ke arah yang lebih serius, terlebih juga mengingat usia Stanley yang sudah cukup untuk menikah, keduanya mengaku bahwa untuk sekarang ini masih belum terpikir.

Hal ini dikarenakan mereka lebih konsentrasi ke karir. Jika ingin bicara ke arah yang lebih lagi, hal itu perlu persiapan yang matang, baik itu mental maupun material dan mereka harus mempersiapkan lebih matang lagi. (ind/erl)

Editor:  

Erlin

Join Kapanlagi.com