Status Nikita Mirzani Naik Jadi Tersangka, Tessa Mariska Berikan Selamat

Tyssa Madelina | Selasa, 20 Agustus 2019 20:10 WIB
Status Nikita Mirzani Naik Jadi Tersangka, Tessa Mariska Berikan Selamat

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani resmi jadi tersangka atas kasus penganiayaan terhadap mantan suami sirinya bernama Dipo Latief. Hal ini membuat Tessa Mariska senang bukan main.

Saat ditanya komentar terkait status tersangka Nikita, Tessa malah bingung untuk prihatin atau bahagia. Meski begitu ia mengatakan bila seterunya tersebut akan kuat hadapi masalah yang ada.

"Hoo tersangka ya? Waduuh masa sih? Waduuh gimana ya, gue mau kasihan apa gimana ya? Nggak, dia nggak takut mau tersangka atau apapun, dia nggak takut. Dia orangnya kuat, ya kaan?" ucap Tessa ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ucapkan Selamat

Dengan santai Tessa Mariska ucapkan selamat atas naiknya status Nikita Mirzani menjadi tersangka. Karena ia tahu artis sensasional itu mampu tetap berdiri tegar.

"Aku ucapkan selamat aja ya karena dia kuat. Buktinya kemarin dia jalan-jalan, hebat lho dia. Salut lho saya, bener," lanjut pelantun tembang Kesihir Cinta tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Diproses

Bakal Diproses © KapanLagi.com
Meski saat ini masih terlihat wara wiri di televisi, Tessa Mariska yakin kasus Nikita Mirzani akan temui titik ujung. Karena mau bagaimana pun ia tak bisa lari dari hukum.

"Ada kok diproses (kasusnya), ada panggilan berapa kali dikirimin. Nanti selanjutnya kita serahin aja sama bapak polisi. Karena aku lihat cukup romantis mereka," tandas ibu satu anak ini.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑