Status Tersangka Jadi Alasan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Putus?

Tyssa Madelina | Rabu, 03 April 2019 16:00 WIB
Status Tersangka Jadi Alasan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Putus?

Kapanlagi.com - Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah harus kandas di tengah jalan. Padahal selama Vanessa menjalani proses hukum terkait kasus prostitusi yang menjeratnya, Bibi lah yang selalu memberi support dan mendampingi.

Ketika ditanya soal hal itu, pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis mengaku tidak tahu pasti apa alasan mereka untuk mengakhiri hubungan. Namun yang jelas masih ada hubungannya dengan kasus yang tengah menjerat Vanessa.

"Yang tahu mereka berdua, kuasa hukum nggak tahu pasti. Pasti ada kaitannya sama masalah ini, Vanessa yang kemarin dipanggil jadi saksi aja terganggu kehidupannya, apalagi Vanessa yang jadi tersangka," ujar Milano Lubis, Pengacara Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

1 dari 2 halaman

1. Permintaan Keluarga?

Milano sendiri berharap putusnya sang klien dengan kekasih hanya sementara sampai kasus tersebut selesai dan Vanessa tak terbukti bersalah. Akan tetapi ketika ditanya lebih lanjut soal faktor keluarga, pengacara kondang itu mengaku tidak tahu menahu.

"Kita kan nggak tahu ke depan, putus hari ini tapi kalau masalah sudah selesai tak terbukti, tapi kalau putus karena permintaan keluarga kita kan nggak ngerti, mereka yang jalani," jelasnya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Masih Perhatian

Masih Perhatian © KapanLagi.com
Meski sudah putus, namun Milano menyebut perhatian Bibi Ardiansyah masih sama seperti yang dulu. Bahkan ia kerap menanyakan kondisi mantan kekasihnya itu ke kuasa hukum.

"Bibi sampai saat ini juga masih support Vanes. Ke kita pun selalu update juga kok, gimana perkembangan terakhir, dia (Bibi) care banget sama Vanes," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑