Stavros Niarchos Kembali di Pelukan Paris Hilton

Darmadi Sasongko | 06 Desember 2006, 07:27 WIB
Kapanlagi.com - Stavros Niarchos, yang semula sempat diberitakan tengah dekat dengan aktris Lindsay Laohan, kini kembali pada pacar lamanya Paris Hilton. Pasangan ahli waris jaringan hotel ternama dan ahli waris perkapalan Yunani yang sebelumnya telah mengumumkan keretakan hubungan mereka pada Mei lalu itu, baru-baru ini terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

Pasangan yang berhasil diambil gambarnya oleh para paparazi saat meninggalkan sebuah klub malam Little Door di Los Angeles itu, kemudian meluncur menuju ke rumah Paris.

"Mereka meluncur dari Klub malam bersama dan menuju ke rumah Paris. Ketika mereka tiba di rumah, Paris mengumumkan, 'saya pergi untuk tidur', dan kemudian menyeret Stavros ke dalam rumah," demikian ungkap salah seorang Paparazi.

Sementara, pada minggu lalu, bintang THE SIMPLE LIFE ini terlihat mengenakan liontin dengan gambar dirinya bersama Stavros di dalamnya. Satu potret menunjukkan Paris (25) dan Stavros (21) berciuman dan gambar lainnya memperlihatkan mereka berpeluk-pelukan dengan pipi saling menempel. (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko