Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Stefan William dan Caesar Hito Bersaing di Sinetron 'Badai Pasti Berlalu', Aslinya Kompak Banget!

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 10 Agustus 2021 20:32 WIB
Stefan William dan Caesar Hito Bersaing di Sinetron 'Badai Pasti Berlalu', Aslinya Kompak Banget!
Stefan William - Caesar Hito. Credit: via instagram.com/stefannwilliam/hitocaesar

Kapanlagi.com - Sinetron 'Badai Pasti Berlalu' dari SinemArt memang tak hanya memberikan kisah menarik, namun juga bintang-bintang populer. Seperti halnya dua aktor utamanya yakn Stefan William dan Caesar Hito.

Dalam serial tersebut, Stefan William berperan sebagai Leo Pratama. Sedangkan Immanuel Caesar Hito bermain sebagai Helmi Himawan.

Di 'Badai Pasti Berlalu', Stefan dan Caesar Hito bersaing untuk mendapatkan cinta dari Sisca Amalia yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Meski bersaing di sinetron, di kehidupan nyata keduanya begitu kompak!

1. Kekompakan Stefan dan Caesar Hito

Gambar

Ini memang bukanlah pertama kalinya Stefan dan Caesar Hito terlibat dalam sinetron yang sama. Seperti yang diketahui keduanya pernah bermain dalam serial Anak Jalanan dan Anak Langit.

Bersaing di 'Badai Pasti Berlalu', aslinya Stefan dan Caesar Hito punya hubungan pertemanan yang kompak. Hal tersebut sempat dibuktikan lewat postingan Insatgram Stefan.

Memberikan ucapan ultah untuk Caesar Hito, Stefan unggah fotonya yang dipeluk temannya tersebut.

"HBD buat my bro Caesar Hito. Kayaknya lebih nyaman nempel sama gue ya To dari pada nempel sama Felicya Angelista. GBU ya To, all the best pokoknya," tulis Stefan yang juga diselingi dengan gurauan.

Editor:   Editor KapanLagi.com