Stefan William dan Celine Evangelista Resmi Cerai!

Selasa, 19 Oktober 2021 17:54 WIB
Stefan William dan Celine Evangelista Resmi Cerai!
Stefan dan Celine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Diam-diam, ternyata keduanya sudah resmi bercerai terhitung dari tanggal 18 Oktober 2021.

Hal tersebut disampaikan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno hari ini, Selasa (19/10). Dia mengatakan kalau Celine yang mengajukan gugatan cerai terhadap Stefan.

"Sebagaimana yang disampaikan di sini CEMN telah menggugat SWU terdapat dalam register perkara perdata PN Jaksel berkas masuk pada 15 Juli 2021 dengan nomer perkara 614/Pdt.G/2021/PN Jkt Sel," ucap Suharno lewat sambungan telepon, Selasa (19/10).

"Sidang perdana pada 11 Agustus 2021 dan putusannya sudah diputus pada 18 Oktober 2021," Suharno menambahkan.

1. Kabulkan Gugatan Celine

Pihak pengadilan akhirnya mengabulkan gugatan yang dilayangkan Celine secara verstek karena Stefan tak pernah hadir dalam persidangan ataupun memberi kuasa pada pengacaranya dalam sidang dengan agenda mediasi.

"Amar putusannya pada intinya dikabulkannya gugatan Celine Evangelista. Mengabulkan gugatan penggugat dengan verstek, meminta tergugat untuk membantu biaya pendidikan, kesehatan hingga anak-anak besar sebesar 30 juta rupiah setiap bulan," pungkasnya.

Sementara itu pihak Celine maupun Stefan sampai sekarang masih belum memberikan keterangan. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi keduanya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.