Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Stefan William Dikabarkan Pacari Ria Andrews, Celine Evangelista Ikut Bahagia

Selasa, 23 November 2021 17:15 WIB
Stefan William Dikabarkan Pacari Ria Andrews, Celine Evangelista Ikut Bahagia
Celine Evangelista ikut bahagia saat mendengar Stefan William punya pacar baru Ā©KapanLagi.comĀ®/Muhammad Akrom Sukarya - instagram.com/stefannwilliam

Kapanlagi.com - Pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William berujung perceraian. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan yang diajukan oleh Celine pada 18 Oktober lalu.

Bila Celine Evangelista membutuhkan waktu untuk menerima kehadiran orang baru, berbeda dengan Stefan William. Mantan suaminya itu disebut telah menjalin asmara dengan wanita bernama Ria Andrews.

Menanggapi Stefan begitu cepat move on darinya, Celine hanya mengucap dukungan. Apapun yang membuat sang mantan bahagia, ia turut mendoakan.

"Turut berbahagia apapun yang membuat Stefan bahagia, aku juga bahagia. Aku turut mendoakan," kata Celine ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/11) kemarin.

1. Ajari Anak Doakan Ayahnya

Gambar

Celine Evangelista juga mengajarkan kepada anak-anaknya untuk selalu mendoakan Stefan William. Selama itu masih berada dalam ajaran Tuhan.

"Aku juga ngajarin anak-anak mendoakan daddy-nya. Apapun yang daddy-nya lakukan, apa yang buat daddy senang, daddy bahagia, nggak papa dilakuin. Selama itu di jalur yang dikehendaki Tuhan," tegas wanita kelahiran 29 tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Celine menikah dengan Stefan menikah di Uluwatu, Bali, pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut, lahirlah bayi tampan bernama Lucio Otthild William pada 9 Oktober 2017.