Steve Emmanuel Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Andi Soraya

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 27 Desember 2018 13:45 WIB
Steve Emmanuel Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Andi Soraya

Kapanlagi.com - Steve Emmanuel kini sedang hangat dibicarakan. Hal tersebut karena dirinya ditangkap oleh pihak berwajib karena kedapatan miliki narkoba. Ya, narkotika jenis kokain beserta alat hisapnya telah diamankan sebagai barang bukti.

Mendengar sosok Steve Emmanuel, tentu hal itu akan dikait-kaitkan dengan Andi Soraya. Seperti yang kalian tahu, karena keduanya memang pernah dekat. Steve dan Andi miliki hubungan yang cukup lama.

Maka tak heran, dengan adanya penangkapan Steve, bagaimana reaksi dari Andi Soraya ini. Apakah Andi Soraya masih menaruh perhatian atau simpati pada Steve?

1 dari 2 halaman

1. Jawaban Andi Soraya

Namun sebelum pihak media menanyakannya, ia sudah berikan tanggapan. Ya, seperti yang ia ungkap di Instagram Storiesnya. Ia mengatakan hal tersebut bukan menjadi urusannya.

"Dear teman teman wartawan: Mohon jangan ganggu dan bertanya tentang yang bukan urusan saya. Silahkan tanyakan saja dengan pihak keluarganya yang lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab. Saya ga ngerti dan tidak punya kolerasi untuk menjawab apapun. Thank you," tulis Andi Soraya, Rabu (26/12/2018) malam.

2 dari 2 halaman

2. Hidup Bahagia

Hidup Bahagia Andi Soraya bersama keluarga (credit: instagram.com/andisorayabeatrix)
Telah berpisah, membuat Andi Soraya dan Steve memiliki jarak. Terlebih lagi sekarang Andi Soraya juga telah bahagia dengan kehidupan barunya.

Ia telah menikah dengan Andi Ali Gaffar. Dari pernikahan tersebut, ia telah dikaruniai seorang putri bernama Andi Kylie Zhivanna Ali.

Meski begitu Darren, buah hatinya dengan Steve tetap tinggal bersamanya. Begitu pula dengan anak pertamanya, Shawn, namun ia sekarang berada di luar negeri melanjutkan pendidikan. Sementara ini Andi Soraya vakum di dunia entertain karena ingin fokus mengurus anak dan keluarga.

Sumber: Liputan6.com

 

(kpl/lip/gen)


↑