Steve Emmanuel Tersandung Narkoba, Andi Soraya Akui Shawn & Darren Amat Peduli

Rezka Aulia | Senin, 27 Mei 2019 20:21 WIB
Steve Emmanuel Tersandung Narkoba, Andi Soraya Akui Shawn & Darren Amat Peduli

Kapanlagi.com - Andi Soraya nampak hadir di sidang Steve Emmanuel. Aya memberikan dukungan pada mantan pasangan sekaligus ayah dari anaknya, Darren Starling. Meski tak lagi berhubungan, Andi Soraya mengaku kedua anaknya amat dekat dan peduli pada kondisi Steve saat ini.

"Saat bersama Steve, usia Shawn Adrian 3 tahun. Jadi yang dia kenal bapaknya adalah Steve. Dua-duanya peduli, kaget dan bersedih. Shawn juga di Kanada menghubungi saya, 'bagaimana keadaan daddy, dan bagaimana keadaan adik saya, Darren'. Apalagi anak pertama yang paling khawatir, apalagi perasaan ibunya," ujar Andi Soraya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5).

1 dari 2 halaman

1. Kepedulian Shawn

Kepedulian Shawn © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Shawn kini berada di Kanada, namun ia masih mengkhawatirkan kondisi Darren. Diakui Andi Soraya, Shawn sempat menawarkan untuk mengajak Darren ke Kanada. Namun Andi Soraya memiliki pertimbangan tersendiri.

"Saya bilang sama Shawn, 'Darren harus bisa menghadapi, dia tidak boleh lari dari kenyataan'. Kalau saya langsung bawa dia pindah, itu membuat saya mendidik Darren buat lari dari kenyataan," tegas Andi Soraya.

2 dari 2 halaman

2. Darren Shock

Kejadian kasus narkoba Steve terjadi di Desember 2018 lalu saat Darren masih libur. Saat kembali ke sekolah di bulan Januari 2019, remaja ganteng ini sempat shock dan tak tau bagaimana bersikap.

"Saya bilang 'Darren baca bismillah, insyaallah nggak ada apa-apa. Kita berjuang untuk bapak kamu, untuk mengungkap fakta yang sebenernya'. Alhamdulillah dia bisa mengatasi dengan bijak dan dewasa," pungkas Andi.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑