Steve Emmanuel Tidak Ditemani Keluarga Saat Jalani Sidang Putusan

Kistin Septiyani | Selasa, 16 Juli 2019 23:01 WIB
Steve Emmanuel Tidak Ditemani Keluarga Saat Jalani Sidang Putusan

Kapanlagi.com - Steve Emmanuel menjalani sidang putusan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7) sore.

Dalam sidang putusan tersebut, Steve Emmanuel divonis 9 tahun penjara dan denda sebesar Rp. 1 miliar. Putusan vonis ini pun lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yakni 13 tahun.

1 dari 2 halaman

1. Tak Ditemani Keluarga

Tak Ditemani Keluarga ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Namun, dalam sidang kali ini tak terlihat satu pun anggota keluarga Steve. Bahkan sang adik Karenina Sunny yang selalu setia menemani Steve saat menjalani sidang juga tak hadir.

"Keluarga hari ini ada kegiatan dan dikabarkan kayak Karenina katanya ada acara di luar kota. Adiknya satunya lagi lagi ada acara juga," ujar Firman Chandra selaku kuasa hukum Steve Emmanuel yang ditemui usai sidang.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Dari Sang Ibu

Pesan Dari Sang Ibu ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sementara itu, ibunda Steve Emmanuel yang berada di Amerika hanya berpesan kepada sang pengacara untuk membelikan air minum untuk Steve.

"Kemudian Ibunya mengabari saya tadi malam tolong dibeliin air minum makanya saya bawain air minum karena mungkin Steve kehausan. Ada di Amerika ibunya. Bapaknya kan sudah meninggal," ungkap Firman Chandra.

Begitu juga dengan mantan istri Steve Emmanuel yakni Andi Soraya yang menurut sang kuasa hukum sudah tidak ada hubungannya lagi. Walaupun sebelumnya Andi Soraya pernah menjadi saksi dalam persidangan.

"Kalau Andi Soraya kan sudah tidak ada hubungan lagi kan dan memang lagi syuting setiap hari stripping. Jadi hari ini tidak ditemani oleh siapa-siapa, hanya ditemani oleh kita berdua (kuasa hukum)," pungkasnya.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑