Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Steven N. Kaligis Vokalis Steven & The Coconut Treez Meninggal Dunia, Sudah Sakit Sejak Setahun yang Lalu

Selasa, 22 Juni 2021 11:39 WIB
Steven N. Kaligis Vokalis Steven & The Coconut Treez Meninggal Dunia, Sudah Sakit Sejak Setahun yang Lalu
Steven Nugraha ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vokalis grup band Steven and The Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021). Kabar duka ini pun disampaikan langsung oleh Steven & Coconut Treez di lama instagram resminya.

Menurut bassist Steven & Coconut Treez, Rival Himran mengatakan, sejak beberapa tahun belakangan, Tepeng tengah berjuang untuk melawan rasa sakitnya.

"Ya, jujur saja sudah selama beberapa tahun ini dia nahan sakit sebenarnya. Ada sakit yang memang butuh perawatan khusus," kata Rival Himran seperti dikutip dari instagram Steven and Coconut Treez, Selasa (22/6/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Satu Tahun Sakit

Rival Himran tidak menjelaskan secara detail terkait penyakit apa yang diderita oleh vokalisnya tersebut. Yang jelas, setelah beberapa tahun melawan rasa sakit, Tepeng berhasil melewati masa sakitnya tersebut.

"Intinya dia berhasil melewati semuanya itu dan kemarin dia bisa stabil. Cuma ya, jujur aja penyakit itu akhirnya mengirim dia kena salah satu virus yang mengakibatkan penyakitnya makin bahaya," katanya.

2. Doa Untuk Mendiang

Gambar

Sebagai sahabat dekat, dia juga meminta doa kepada masyarakat luas untuk mendoakan Tepeng.

"Mohon doanya ya kawan semoga khusnul khotimah, dimaafkan dosanya diterima segala amal ibadahnya. Amin ya Allah," katanya.

"Intinya doa yang terbaik untuk keluarga Steven Nugraha Kaligis dan doain juga kami keluarga besar Coconut Treez agar tetap tabah dan tetap semangat," tutupnya.