Stres Gara-Gara Siapkan Pernikahan, Jessica Iskandar Jatuh Sakit

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 06 Desember 2019 14:30 WIB
Stres Gara-Gara Siapkan Pernikahan, Jessica Iskandar Jatuh Sakit

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana melangsungkan pernikahan di tahun depan. Bali dan Bandung dipilih sebagai tempat pernikahan mereka. Rencananya pernikahan itu akan digelar selama tiga hari, satu hari di Bandung dan dua hari di Bali.

Jessica Iskandar mengaku turun langsung dalam menyiapkan segala kepentingan pernikahannya. Sempat, ia jatuh sakit karena terlalu stres memikirkan persiapan pernikahan.

"Kan bukan satu tempat, tapi dua tempat dan ada beberapa yang nguras pikiran, jadi kemarin aku sempat sakit, sempat stres gara-gara nyiapin wedding," kata Jessica ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (5/12).

1 dari 2 halaman

1. Persiapan Nikah Sudah 80%

Saat ini, wanita yang kerap disapa Jedar ini mengaku persiapan pernikahannya sudah hampir rampung. Meski begitu ada yang belum beres, seperti mencari penari Sunda untuk pernikahannya di Bandung.

"Persiapan sudah 80 persen dari dekor, makanan, tim dokumentasi, mobil yang belum, hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar. Jadi itu doang si PR nya sama penari, penginnya di Bandung ada penari sunda," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Belum Tentukan Tamu Undangan

Belum Tentukan Tamu Undangan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Nama-nama tamu undangan juga diakui Jedar belum ditentukan. Ia mengaku menentukan tamu yang akan diundang saja sudah menjadi beban tersendiri.

"Aku juga belum nyatet undangan. Tiap ketemu teman kan 'undang ya, awas nggak'. Jadi kaya tekanan hahaha," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/gen)


↑