Stres Hingga Alami Mental Breakdown, Laura Theux Off Instagram Sementara Waktu

Galuh Esti Nugraini   | Senin, 15 Oktober 2018 13:40 WIB
Stres Hingga Alami Mental Breakdown, Laura Theux Off Instagram Sementara Waktu
Laura Theux alami nervous dan mental breakdown © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Laura Theux kini sedang jalani kiprahnya di dunia hiburan. Banyak bintangi judul FTV serta serial TV, kini gadis asal Bali ini lebarkan sayap di dunia perfilman. Sudah beberapa film, Laura ikut terlibat salah satunya adalah film SESAT.

Namun baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pemain muda itu. Hal tersebut terlihat dari postingan terakhirnya di Instagram miliknya. Ia mengaku akan berhenti mengakses akun sosial media tersebut.

Apa yang sebenarnya yang terjadi pada Laura Theux. Dalam postingannya tersebut, ia juga berikan alasannya. Hal ini menyangkut kesehatan yang sedang dialami.

"Sekarang aku ini sedang dalam masalah nervous dan mental breakdown, sehingga dokter menyarankan aku untuk tidak stres dan banyak istirahat dulu. So, aku harus fokus untuk berada di energy yang positive dan menyembuhkan diriku sendiri dulu dan menjauhi segala macam hal yang mungkin bisa bikin aku stress lagi dan kepikiran lagi," ungkap Laura Theux dalam postingannya.

1. Dalam Jangka Waktu Yang Tidak Ditentukan

Dengan adanya pemberitahuan ini, Laura pun berikan maafnya. Ia mengaku tidak akan mengakses dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Ya, bisa saja dalam jangka panjang.

"Aku betul-betul minta maaf jika ada kesalahan. Tapi sepertinya aku akan off di Instagram dulu untuk waktu yang tidak ditentukan," ucap wanita yang pernah menjadi Duta Wisata Indonesia untuk Provinsi Bali 2013 ini.

 

2. Minta Doa dan Dukungan

Di samping itu ia juga mohon semua ikut berikan doa yang terbaik bagi Laura. Apalagi untuk urusan kesehatannya ini. Hingga membuat Laura menjadi ceria seperti dulu.

"Semoga teman-teman bersabar menunggu aku balik lagi menjadi Laura yang cerita seperti dulu. Please stay with me dan bantu doain semoga aku bisa melewati masa-masa beratku ini. So long my friends! Bahagia selalu," lanjutnya.

3. Film Terbaru

Diketahui, Laura sedang terlibat dalam sebuah projek film terbaru. Dalam film garapan Monty Tiwa ini berjudul POHON TERKENAL. Dalam film tersebut ia pun memerankan karakter sebagai taruni di Akademi Kepolisian (Akpol).

Maka dari itu, demi kebutuhan peran Laura totalitas melakukannya dengan memotong rambutnya menjadi pendek. Nantinya Laura akan beradu akting dengan Umay Shahab. Dalam film tersebut Umay akan berperan sebagai taruna. 

Editor:   Galuh Esti Nugraini