Stres, Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Benjolan di Leher

Galuh Esti Nugraini | Senin, 08 Juli 2019 13:15 WIB
Stres, Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Benjolan di Leher

Kapanlagi.com - Presenter Raffi Ahmad kini tengah rasakan kegundahan. Ya, ini terkait dengan adanya benjolan pada lehernya. Bahkan banyak yang menyebut jika sakitnya itu mirip dengan penyakit almarhum Olga Syahputra.

Saat ini, Raffi Ahmad sendiri belum tahu secara pasti dengan sakitnya itu. Rencananya dalam waktu dekat ia akan segera berobat. Namun yang jelas, sakitnya itu berbeda dengan Olga.

"Bukan benjolan, tapi bengkak karena dipaksa ngomong," ucapnya dalam video yang terunggah di Rans Entertainment YouTube channel.

1 dari 3 halaman

1. Badan Drop

Sekarang ini, badannya pun sudah sering lelah. Apalagi saat bengkak di leher membuat suhu badannya panas dan tidak enak badan. Tentu hal ini juga mengganggu aktivitas kerjanya.

"Jadi kalau aku bangun tidur, suara itu ada dikit. Nanti kalau udah jam 3 atau 4 sore itu udah abis. Sampe malem itu udah sakit banget," ucap suami dari Nagita Slavina itu.

"Mau tidur, cuma bilang 'Ya Allah balikin dong suara aku besok', eh gak balik-balik," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Takut Suara Hilang

Takut Suara Hilang (credit: Rans Entertainment YouTube channel)
Tak dipungkiri jika ayah satu anak itu takut jika kehilangan suaranya. Ya, apalagi yang kerjanya sebagai host. Maka dari itu, ia benar-benar stres akan hal tersebut.

"Terkait masalah kesehatan, emang aku lagi agak drop sebenarnya. Suara aku maksudnya, sekarang ini aku kan kerjanya jadi host. Kerjanya ngomong, tapi saat ada satu kendala yang semoga aja bukan sesuatu yang gimana," jelas Raffi.

3 dari 3 halaman

3. Terlalu Sibuk

Terlalu Sibuk © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Raffi pun menyadari banyaknya pekerjaan yang ia ambil. Saat bulan puasa misalnya, 8 program acara dalam sehari pun ia ambil. Terlebih, ia juga tidak peduli akan kesehatannya yang membuatnya menyesal sekarang.

"Aku juga ada sesuatu yang buat fisik aku melemah. Mungkin kecapean. Aku kaget juga, dari Australia, Bali, di sana kita kan liburan sambil kerja. Waktu bulan puasa juga, aku kerja 7 sampai 8 program, 20 jam sehari. Jadi abis pulang dari liburan, ambil kerja kan. Pas balik ke Jakarta, langsung 5 acara satu hari," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑