Stuntman Demian yang Pernah Alami Kecelakaan Diduga Lakukan KDRT Pada Sang Istri

Rabu, 27 Mei 2020 08:15 WIB
Stuntman Demian yang Pernah Alami Kecelakaan Diduga Lakukan KDRT Pada Sang Istri

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan stuntman Demian yang bernama Edison wardhana? Akhir 2017 silam Edison sempat jadi sorotan publik karena kecelakaan mengerikan yang dialaminya ketika jadi stuntman dari Demian dalam aksi Death Drop. Sejak saat itu, Edison menjalani perawatan yang sangat intens.

Setelah cukup lama tak terdengar updatenya, kini sosok Edison kembali memancing perhatian publik. Namun, kali ini kabar yang datang cenderung negatif dan datang dari sang istri, Ayuh Dyah Utami.

1 dari 2 halaman

1.

Istri Edison Wardhana / Credit: Instagram - utamiayuh
Pada akun IG resminya, Ayuh mengunggah beberapa foto tubuhnya yang mengalami beberapa luka lebam dan berdarah. Meski tak menuding langsung, namun caption yang dituliskan Ayuh membuat netizen menduga jika Ayuh telah mendapati KDRT dari Edison.

"Sampai Ketemu di Pengadilan Negri dan catatan Sipil Boss!!!!
@edisonwisnuwardhana," tulis Ayuh pada caption foto postingannya.

2 dari 2 halaman

2. Sindiran untuk Suami?

Sindiran untuk Suami? Credit: Instagram - utamiayuh
Tak cuma sampai situ saja, Ayuh setelahnya mengunggah sebuah gambar berisi kutipan yang juga bernada sindiran. Lagi-lagi meski tak menyebutkan nama langsung, namun dari runtutan postingannya, netizen lagi-lagi menduga jika hal itu ditujukan untuk sang suami.

"Dulu pernah ada yang bilang, 'Mau lihat pribadi orang yang sesungguhnya? Lihatlah DIA saat dalam keadaan TERTEKAN'," bunyi kutipan pada gambar itu.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Ayuh menikah dengan Edison pada tahun 2016 silam. Kini hubungan rumah tangga mereka pun diduga sedang berada di ujung tanduk.

(kpl/gtr)