Suami Adzankan Jenazah Ully Artha di Liang Lahat

Editor KapanLagi.com | 17 Juni 2013, 17:01 WIB
Suami Adzankan Jenazah Ully Artha di Liang Lahat

Kapanlagi.com - Prosesi pemakaman artis senior Ully Artha di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6) diiringi rintik hujan. Suara adzan Gatot, suami almarhumah, menandai proses pemakaman yang dilanjutkan dengan pengurukan lubang makam.

Gatot memang selalu setia berada di sisi almarhumah sampai tempat peristirahatan yang terakhirnya. Bahkan Gatot turut ke dalam liang lahat, membopong jenazah sang istri untuk kali terakhir.

Dari rona wajahnya, Gatot mencoba untuk tegar menghadapi kenyataan kalau kini Ully Artha telah tiada untuk selama-lamanya. Meski demikian tak bisa dipungkiri, kesedihan mendalam sangat dirasakan Gatot.

Tak sedikit juga dari rekan-rekan artis seperti Cok Simbara, Dedi Sutomo, Edies Adelia, Yenny Rachman turut menghantar almarhumah ke peristirahatan terakhirnya.

 

Sebelum Meninggal, Ully Artha Sempat Tulis Skenario
Suami Ully Artha: Saya Ikhlas Dengan Kepergian Istri
Dua Adik Ully Artha Juga Meninggal Sebagai Muslim
Rintik Hujan Iringi Pemakaman Ully Artha
Dude Harlino Anggap Ully Artha Seperti Ibunya Sendiri
 

 

Ully menghembuskan nafas terakhir dalam usia 59 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (16/6) pukul 16.45 WIB sore. Dia meninggal akibat penyakit komplikasi jantung, liver dan paru-paru. (kpl/aha/dis/dar)

Editor:   Editor KapanLagi.com