Suami Bella Saphira Pensiun dari TNI, Anak Bungsu Ungkap Rasa Bahagia

Guntur Merdekawan | Jum'at, 15 November 2019 14:35 WIB
Suami Bella Saphira Pensiun dari TNI, Anak Bungsu Ungkap Rasa Bahagia

Kapanlagi.com - Hari Minggu (10/11) lalu, suami Bella Saphira, Agus Surya Bakti resmi 'wisuda' atau pensiun sebagai anggota TNI AD. Seperti diketahui, Agus sudah mengabdi selama 39 tahun lamanya untuk bangsa. Berbagai prestasi membanggakan pun telah ditorehkannya.

Pada Wisuda Purna Wira yang digelar di Lapangan Pancasila kompleks Akmil Magelang, Bella tampak setia mendampingi sang suami. Pada kesempatan itu, kedua anak sambung Bella, Toddy dan Minunet juga turut hadir.

Setelahnya, Nunet, anak bungsu Agus menuliskan sebuah postingan Instagram yang menyentuh terkait hari pensiun sang ayah. Ia merasa senang karena kini punya banyak waktu bermain bersama.

"Selamat menikmati masa pensiun abah. Mulai sekarang Nunet punya waktu lebih deh bareng abah. Siap-siap ke Korea ya haha," tulis Nunet pada caption foto Instagram postingannya.

 

1 dari 1 halaman

1. Bangga Atas Perjuangan Sang Ayah

Bangga Atas Perjuangan Sang Ayah © Instagram/diandra84sb
Nunet mengaku begitu bangga atas perjuangan dan pengabdian sang ayah kepada negara. Bagaimana tidak, jika ditotal, pria yang berpangkat sebagai Letnan Jenderal itu telah mengabdi selama hampir 4 dekade lamanya.

"Hari ini hari terakhir abah pake baju loreng ya, and makasih sudah berjuang untuk Tanah Air Indonesia selama 39 tahun. Proud of you dad. Love you," tutup Nunet.

Sementara itu, Bella juga tak mau ketinggalan untuk mengunggah foto-foto momen Wisuda Purna Wira sang suami. Bedanya, wanita berusia 46 tahun itu tak menuliskan caption apa-apa, selain tanggal wisuda, yakni 10 November 2019.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑