Suami Femmy Permatasari Dibohongi Mantan Istri 12 Tahun, Hasil Tes DNA Mengejutkan

Rezka Aulia | Jum'at, 12 Juli 2019 14:46 WIB
Suami Femmy Permatasari Dibohongi Mantan Istri 12 Tahun, Hasil Tes DNA Mengejutkan

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari dan sang suami kini tengah hadapi sebuah kasus hukum. Alfons Martinus memperkarakan Lidya sang mantan istri atas tuduhan Penipuan dan Pembohongan Publik. Sebelum menikahi Femmy, Alfons memang seorang duda tiga anak.

Alfons dan Lidya membina pernikahan selama 12 tahun dan memiliki tiga anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Namun setelah perceraiannya, Alfons merasa ada sesuatu yang tak beres dengan hal ini. Untuk membuktikan kecurigaannya Alfons melakukan tes DNA pada anak-anaknya.

 

1 dari 2 halaman

1. Lakukan Tes DNA

Lakukan Tes DNA © instagram/femmypermatasari (captured on 12/07/2019 14.59)
"Ternyata apa yang saya curigakan benar terjadi. Dari hasil tes DNA menyatakan bahwa 2 putri bukan anak biologis saya (anak pertama dan terakhir) dan hanya 1 putra yang memang anak biologis (anak nomor 2). Sehingga saya mengalami kerugian materil, moril, mental dan harga diri," ujar Alfons sesuai pernyataan yang dirilis melalui instagram Femmy.

Tak menjelaskan lebih lanjut awal mula kecurigaannya, Alfons dan Femmy melaporkan perkara ini pada 11 Juli 2019 ke Polda Metro Jaya. Alfons merasa tertipu oleh sang mantan istri setelah selama ini menikah. Keputusan melakukan pelaporan ini sendiri telah dipertimbangkan masak-masak oleh pihak Alfons.

2 dari 2 halaman

2. Tak Bisa Menerima Hal Ini

"Saya percaya lelaki manapun di dunia ini tidak akan pernah bisa terima kejadian seperti ini. Semoga tidak ada lelaki manapun lagi sebagai suami yang mengalami hal ini," pungkas Alfons.

Alfons dan Femmy sendiri resmi menikah pada Maret 2019 di Auckland, Selandia Baru. Alfons sendiri melamar Femmy dengan sebuah cincin yang mirip dengan cincin legendaris milik mendiang Lady Diana di bulan Februari 2019.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑