Suami Gabung Partai Politik, Vanesa Angel Panggil dengan Sapaan Nyeleneh Ini

Canda Dian Permana   | Minggu, 23 Februari 2020 21:00 WIB
Suami Gabung Partai Politik, Vanesa Angel Panggil dengan Sapaan Nyeleneh Ini

Kapanlagi.com - Kehidupan Vanessa Angel belakangan kembali menjadi sorotan saat rumah tangga barunya mulai ia tampilkan ke hadapan publik. Kisah cinta lama yang bersemi kembali hingga berlanjut ke pelaminan hingga akad nikah yang digelar hingga dua kali ramai menjadi perbincangan.

Suami Vanessa Angel bernama Bibi Ardiansyah ini sempat dituding sebagai pengangguran oleh khalayak. Namun, kabar itu segera dibantah oleh Vanessa. Bibi Ardiansyah ternyata adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang tekstil hingga konstruksi.

Tak hanya itu, suami Vanessa Angel juga merupakan salah satu kader Partai Golkar. Belakangan, Bibi juga baru saja dilantik sebagai AMPG alias Angkatan Muda Partai Golkar.

Layaknya kehidupan pengantin baru yang penuh kehangatan, baik Vanessa maupun Bibi juga kerap menampilkan kemesraan di media sosial.

1 dari 2 halaman

1. Sapaan Spesial

Sapaan Spesial credit: instagram @bibliss
Salah satunya pada kesempatan unggahan foto Bibi di instagram saat dilantik sebagai AMPG. Pada kolom komentar Vanessa membubuhkan sapaan spesialnya kepada sang suami.

"Paduka ku," tulis Vanessa dengan kesan menggoda di kolom komentar akun @bibiiss yang tak lain adalah akun milik Bibi Ardiansyah.

2 dari 2 halaman

2. Rumah Tangga Semakin Sempurna

Rumah Tangga Semakin Sempurna credit: instagram @vanessaangelofficial
Lebih lanjut dikabarkan bahwa rumah tangga mereka akan semakin sempurna menantikan kehadiran sang buah hati yang saat ini dikandung oleh Vanessa.  Tak lupa Vanessa berharap kiprah suaminya di partai politik dapat menjadi berkah untuk masa depan keluarga mereka.

"Selamat pagi mas, selamat atas pelantikan AMPG (masa bakti 2019-2024) semalam. semoga berkah buat dirimu,keluargamu dan sekitarmu ya mas! Kudukung terus ????? sampai ketemu besok.. Aku kangen..," tulis Vanessa melalui unggahan instagramnya, Sabtu (22/2).

(kpl/nda)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑