Suami Ingin Honeymoon Keliling Dunia, Afifa Syahira Pilih di Sini

Wulan Noviarina Anggraini | 01 September 2014, 11:15 WIB
Suami Ingin Honeymoon Keliling Dunia, Afifa Syahira Pilih di Sini
Kapanlagi.com - Pasca melangsungkan akad 17 Agustus 2014, yang kemudian dilanjutkan dengan resepsi pada Jumat (29/8), pasangan Afifa Syahira dan Syaiful Drajat berencana untuk langsung berangkat bulan madu. Sempat memilih lokasi lain, tapi akhirnya Afifa dan suami sepakat untuk pergi ke Maladewa.

"Bulan mau tanggal 2 September, ke Maladewa. Nah ini, kami mau keliling dunia. Tapi dia maunya ke Maladewa," ujar Syaiful saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, belum lama ini.

Menurut Afifa, bukan tanpa alasan dirinya memilih Maladewa sebagai negara tujuan untuk berbulan madu. Salah satunya adalah sisi romantis dari negara kepulauan tersebut.

"Romantis aja. Kayaknya asyik aja," timpal perempuan 25 tahun tersebut.

Afifa dan Syaiful akan bulan madu ke Maladewa. @KapanLagi.com®Afifa dan Syaiful akan bulan madu ke Maladewa. @KapanLagi.com®


Pasangan pengantin baru ini juga mengaku tidak akan menunda untuk punya momongan. Ada beberapa pertimbangan yang dipikirkan oleh pasangan yang bertemu di lokasi syuting Ganteng-Ganteng Serigala itu, salah satunya adalah faktor usia.

"Langsung. Mengingat umur sudah sangat matang," tukas Syaiful.

Resepsi pernikahan Afifa dan Syaiful sendiri sudah berlangsung pada 29 Agustus silam. Dalam pesta bertema Arabian Night itu, Afifa nampak cantik dengan gaun bergaya Eropa.

Syaiful pun memuji sang istri yang sudah mewujudkan konsep pernikahan mereka. Ia mengaku tidak ikut campur dengan segala tetek bengek pesta resepsi yang cukup wah itu.

"Ide Afifa semua. Cerdas banget nih perempuan. Nggak kepikiran kalau saya mah. Ini ide istri dan sahabat-sahabat saya. Subhanallah. Kalau ada bidadari di dunia, itulah istri saya," pungkas Syaiful.

(kpl/uji/phi)

Reporter:  

Puji Puput