Suami Ira Maya Sopha Lakukan Sodomi dan Korupsi

Editor KapanLagi.com | 16 Desember 2006, 20:12 WIB
Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Ira Maya Sopha dengan suaminya, Arianto kiranya kian panjang. Pasalnya Kamis (14/12) lalu, Kapanlagi.com mendapat pesan singkat lewat handphone. Pengantar pesan mengaku hal ini dari sumber yang tak mau disebutkan namanya di lingkungan Kejaksaan Agung RI. Disana dituliskan, terungkap di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (5/12) bahwa Arianto telah melakukan tujuh kali tindakan kekerasan fisik dan mental dalam rumah tangga, yang salah satunya berupa penyimpangan seksual "sodomi" terhadap mantan bintang cilik berinisial IMS.

Hal tersebut terungkap berdasarkan keterangan saksi ahli yang dihadirkan majelis hakim. Selain itu yang mengejutkan lagi bahwa Arianto adalah tersangka yang diduga telah melakukan tindak pidana kejahatan kredit macet, korupsi dan money laundring di beberapa bank yakni Panin, BCA dan BPPN.

Hal ini terungkap saat gelar kasus di diskrimsus Mabes Polri pada Senin (4/12) dan saat ini perkara tersebut telah dilimpahkan ke pihak Kejaksaan Agung dan dinyatakan bahwa Arianto merupakan tahanan kota berdasarkan jaminan dari pamannya (mantan seorang hakim agung) Thamrin dan Wiranto. Demikian keterangan yang kami dapatkan dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya di Kejaksaan Agung RI (Litsus KPK).

Mengenai kebenaran berita ini masih ditelusuri Kapanlagi.Com, Pasalnya kemarin, pihak Ira yang membantah dirinya pernah memukul Arianto di depan sejumlah wartawan di kantor pengacaranya, Ferry Firman Nurwahyu di kawasan Cipete, Selatan bagian Jakarta. (kl/opa)