Suami Istri Tapi Jarang Foto Bareng, Nia dan Adit AFI Sering Dikira Cerai

Galuh Esti Nugraini | Senin, 09 Desember 2019 17:10 WIB
Suami Istri Tapi Jarang Foto Bareng, Nia dan Adit AFI Sering Dikira Cerai

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia alias AFI begitu membekas di hati. Kompetisi menyanyi itu pun dulunya mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan banyak yang setia, selalu berikan dukungan pada finalis idolanya.

Lama berselang, banyak publik yang merasa penasaran dengan kehidupan para finalis setelah AFI berakhir. Apakah mereka masih berkecimpung di dunia industri musik? Ternyata ada juga yang tidak, sebut saja Nia dan Adit AFI.

Semua yang mengikuti AFI pun pasti tahu siapa Nia dan Adit AFI ini. Sama-sama dipertemukan di AFI 2, dan akhirnya mereka cinlok. Bahkan Nia dan Adit ini telah miliki dua anak dari pernikahan mereka.

1 dari 4 halaman

1. Bisnis Nia AFI

Mereka pun hidup harmonis di Surabaya, namun Adit dan Nia sudah tak lagi fokus dalam menyanyi. Bahkan Nia AFI sekarang tengah berbisnis sambil urus kedua anaknya. Bisnis yang dijalani Nia ini yakni MLM salah satu produk kecantikan yang dilakukan secara online.

"Jadi Nia di rumah aja tetap bisa jagain anak-anak, tapi tetap bisa juga berbisnis gitu. Karena pengin jadi ibu rumah tangga yang produktif, nggak mau cuma di rumah aja dengan kegiatan ibu rumah tangga yang dari pagi malam 24 jam itu-itu aja gitu kan monoton. Karena Nia ini kan dari dulu suka aktif banyak kegiatan, di Jakarta itu dulu sempat kerja kantoran juga." ungkap Nia AFI saat dihubungi Kapanlagi.com lewat WhatsApp.

Sebuah keputusan besar pun diambil wanita bernama lengkap Nia Kartika Putri ini. Setelah miliki anak, ia memutuskan untuk berhenti dari kerja kantorannya. Bukan tanpa alasan, ini dilakukan karena ingin fokus urus anak.

Ia memang tak mau memakai jasa baby sitter. Dari situlah, ia mulai mencoba berbisnis online yang bisa disambi mengurus anak.

2 dari 4 halaman

2. Kerjaan Adit AFI Sekarang

Kerjaan Adit AFI Sekarang (credit: instagram.com/niadit_poll)
Berbeda dengan sang istri, Adit kini miliki usahanya sendiri di bidang Marketing Communication, yang mengurus berbagai event dan promosi. Ternyata sebelumnya, pasangan suami istri ini pernah bekerja di kantor dan divisi yang sama.

"Jadi Adit sama Nia beberapa tahun lalu masih sama-sama aktif bekerja kantoran di Gudang Garam, kita satu kantor sama-smaa handle event. Kebetulan karena basic kita background kita adalah entertainment jadi pas gitu lah posisinya untuk kayak event di belakang layar," cerita wanita kelahiran 1983 ini.

3 dari 4 halaman

3. Jarang Foto Berdua

Meski hidup harmonis, rupanya Adit pun tak ingin dirinya terekspos di media sosial. Maka tak heran jika di akun Instagram Nia sendiri, jarang terlihat sosok sang suami. Kira-kira mengapa ya?

"Iya jadi semakin ke sini ya, nggak tahu semakin bertambah umur, hehe, semakin tua, dia nggak begitu suka main sosmed," ungkap sang istri.

Namun, Adit pun tetap beri dukungan pada istrinya itu untuk aktif di sosial media, mengingat pekerjaan Nia dilakukan secara online.

4 dari 4 halaman

4. Dikira Rumah Tangga Bermasalah

Dikira Rumah Tangga Bermasalah (credit: instagram.com/niadit_poll)
Melihat jarang terlihat bersama di sosial media, membuat banyak publik penasaran. Bahkan banyak yang mengira rumah tangga mereka tengah dalam masalah. Melihat hal itu, Nia dan Adit pun santai menanggapi.

"Aku di belakang layar aja gitu dan nggak begitu suka mengekspose keluarga kalau Adit kayak gitu sih. Tapi yang pasti kitanya baik-baik aja. Jadi nggak perlu nanggepin netizen yang kadang-kadang Mas Aditnya ke mana mbak, apa masih sama mas Adit, mbak baik-baik aja kan hubungannya. Nah itu tuh Nia suka ditanyain gitu sih. Cuma yaudah kita yang tahu kok dapurnya kita," pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑