Suami Tiwi eks T2 Bukan Artis, Tapi Seorang Pengusaha yang Mencuri Hatinya

Kamis, 27 Februari 2020 18:01 WIB
Suami Tiwi eks T2 Bukan Artis, Tapi Seorang Pengusaha yang Mencuri Hatinya

Kapanlagi.com - Pertemuan singkat yang berujung menikah dirasa oleh keluarga Tiwi eks T2, Arsyad Rahman berhasil menikahi penyanyi satu anak ini setelah proses perjalanannya mulai bertemu hingga menikah yang tak cukup lama.

Tiwi menikah dengan Arsyad mempunyai perbedaan usia yang cukup jauh. Ya, beda usia mereka keduanya selisih 14 tahun. Kendati begitu, mereka keduanya akhirnya sah menjadi suami istri yang berlangsung pernikahan secara tertutup pada Sabtu (22/02/2020) beberapa hari yang lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Pekerja Biasa

Pekerja Biasa Youtube: Trans Tv Official
Selain itu, Arsyad suami Tiwi ini ternyata bukan seorang dari kalangan dari dunia entertainment, bahkan keduanya tidak banyak mengumbar detail seputar profesinya sebagai pengusaha.

Meski begitu, Tiwi tetap memantapkan hatinya untuk dinikahi oleh Arsyad karena sama-sama sudah saling kenal meskipun tak lama menjalin hubungan.

"Cuma maksudnya kenapa aku akhirnya menetapkan pilihan sama AA yang pertama ketika aku sama dia aku memang nggak mau impres aku harus disukai atau gimana, nggak. Aku bener-bener ngeluarin aku yang apa adanya banget dan ketika sama dia itu yaudah aku bisa menjadi diriku sendiri aku tidak malu dengan aku menceritakan masalaluku sama dia, dia juga begitu, kita tuh udah sama-sama kayak udah saling kenal banget karena memang kita intens," ucap Tiwi pada akun Youtube channel Trans Tv Official.

2 dari 2 halaman

2. Perbedaan Usia

Lebih lanjut, meski memiliki perbedaan usia 14 tahun, namun Tiwi merasa nyaman. Mereka pun tak butuh waktu yang lama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Aku sama aa kenal Agustus akhir, September menyatakan, Oktober purpose jadi ya empat bulan itu sebelum menikah ya itu masa perkenalan kita banget. Saudaraku juga ada yang teman dia jaman dulu jadi tahu track record seperti apa dan beberapa temanku juga ada yang kenal sama dia. Jadi itu yang bikin saling yakin sama dia," paparnya.

"Nggak (terlalu cepat) sih karena aku terbuka sama dia aku jadi diri aku sebenarnya, dia jadi diri dia sebenarnya. Kita saling terbuka satu sama lain. Cuma kayak sifat jelek kamu belum keluar kapan ya keluarnya. Saat momen itu datang gimana cara kita menghandle situasi itu, ya gimana kayak kita makin kesini makin dekat," pungkas Tiwi.

(kpl/nda)


 

↑