Suami Ully Artha: Saya Ikhlas Dengan Kepergian Istri

Darmadi Sasongko | 17 Juni 2013, 14:51 WIB
Suami Ully Artha: Saya Ikhlas Dengan Kepergian Istri

Kapanlagi.com - Kesedihan mendalam dirasakan Gatot, suami almarhumah Ully Artha, saat melihat sang istri sudah tiada lagi. Namun apapun kondisinya, dia harus ikhlas menerima kenyataan.

"Saya ikhlas dengan kepergian istri," tegas Gatot di rumah duka, Minggu (16/6).

Selama menemani Ully Artha di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Gatot tidak banyak bicara. Dia nampak begitu kehilangan, padahal beberapa hari sebelumnya masih bersama-sama.

"Terakhir syuting FTV dua hari (Rabu), setelah itu sudah mulai sesak, susah tidur, lambung nggak enak. Dibawa ke dokter umum, dirujuk ke RS Tarakan, di sana nggak masuk UGD, cuma diinfus, setelah itu segar lagi," ucapnya.

Istrinya sendiri saat itu menolak dirawat di rumah sakit, namun karena keadaan yang terus memburuk, dia pun mau tak mau kembali melarikannya ke rumah sakit.

Dude Harlino Anggap Ully Artha Seperti Ibunya Sendiri
Keinginan Ully Artha Umroh Bareng Suami Belum Terwujud
Widyawati: Kenangan Saya Sama Ully Artha Semuanya Indah
Pernikahan Ully Artha dan Gatot Pada 13 Juli 2012
Keinginan Ully Artha Meninggal di Pelukan Suami Terwujud
 

"Drop lagi hari Jumat (14/6), maghrib. Kita berangkat ke RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat), masuk UGD, kesadaran menurun, makin buruk, lalu ke ICU," jelasnya.

Puncaknya, keadaan almarhumah menurun pada Minggu siang, sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.45 WIB. (kpl/aal/dar)

Reporter:   Sahal Fadhli