Suami Ungkap Fakta Perubahan Felly Young ex Chibi Setelah Menikah

Galuh Esti Nugraini | 04 Juli 2018, 16:30 WIB
Suami Ungkap Fakta Perubahan Felly Young ex Chibi Setelah Menikah

Kapanlagi.com - Saat berpacaran hingga menjalani bahtera rumah tangga tentu adanya perubahan yang dirasakan setiap pasangan. Hal ini juga dirasakan oleh Mario Kacang, suami dari Felly Young mantan personil Cherrybelle ini. Perbedaan tersebut malah disyukurinya karena mengarah ke hal yang positif.

"Ya beda sih sekarang, kalau dulu kan masih kekasih belum seperti ini, terus ada yang lebih dulu yaa (menikah) ada Sherly ada Angel, Kezia dan Rin. Melihat temen-temennya aja berubah, pas kita reunian tuh pas makan bareng, itu aja berubah. Cara mereka membawa dirinya, ya pasti tanggung jawabnya sudah beda karna jadi istri," ungkap Mario saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

"Kalau mereka suka eh dulu kita gini-gini ya, ya paling mengingat dulunya mereka, seru sih apalagi saya mengenal Felly pas masih di Cherrybelle. Inget aja dari yang dulu nemenin mereka manggung nyiapin kostum, sampe sekarang tiba-tiba gamau dandan," lanjutnya.

Felly Young dan Mario menikah di bulan Februari lalu (credit: instagram.com/fellyyoung21)Felly Young dan Mario menikah di bulan Februari lalu (credit: instagram.com/fellyyoung21)

Terkadang Mario juga merasa sebal terhadap Felly, yang terkadang terlalu lama saat berdandan. Namun ia tetap mendukung sang istri jika hal tersebut karena tuntutan pekerjaan. Ya, bagaimana pun sang istri, ia mencoba beri dukungan.

"Kalau dibilang sih, jujur kalau dia dandan heboh itu agak bete juga, cuma kan karna sampai dua jam dan karna buat kerjaan aku support. Gimana nyamannya dia sih, saya pasti support," ucap pria yang menikah di bulan Februari lalu.

Kini Felly pun dikabarkan tengah hamil. Tentu saja pasangan ini merasa bahagia dan menunggu kehadirannya. Untungnya Felly pun belum ingin ngidam yang aneh-aneh, ia hanya ingin Mario terus berada di sampingnya.

(kpl/pur/gen)

Reporter:   Mathias Purwanto.