Suami Wanda Hamidah Tak Mau Cerai?

Renata Angelica  | 03 Oktober 2012, 12:25 WIB
Suami Wanda Hamidah Tak Mau Cerai?
Kapanlagi.com - Suami politisi dan artis Wanda Hamidah, Cyril Roul Hakim atau Chiko sepertinya enggan bercerai dengan istrinya itu. Hal ini terlihat dari ketidakhadirannya dan juga kuasa hukumnya dalam lanjutan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

"Agenda hari ini pemanggilan yang kemarin, ternyata hari ini beliau juga belum datang, jadi majelis hakim memanggil lagi," ujar kuasa hukum Wanda, Anita Kadir saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Bukan hanya Chiko yang tidak hadir, Wanda Hamidah pun sebenarnya tidak nampak juga. Namun pihak Wanda tidak hadir karena memang sudah mendapat kepastian kalau Chiko tidak datang. Anita juga tidak mengetahui apakah Chiko memang sengaja tidak hadir di persidangan cerainya itu.

"Kalau umpamanya beliau hadir, mungkin Ibu Wanda bisa hadir, karena kan memang untuk mediasi, tapi kalau tidak hadir ya ibu Wanda mungkin tidak hadir juga," ujar Anita.

Lantaran ketidakhadiran tersebut, persidangan pun mengalami penundaan dan akan kembali memanggil pihak Chiko. Padahal, menurut Anita, suami Wanda itu sudah menerima panggilan sidang perceraiannya.

"Suaminya sudah tahu kok, panggilan sudah sampai. Ini akan dilanjutkan terus, jika sekali lagi tidak hadir sidang akan dilanjutkan untuk agenda selanjutnya," pungkas Anita. (kpl/adt/rea/dar)

Editor:  

Renata Angelica

 
Join Kapanlagi.com
↑