Suaminya Kerap Dibilang Pengangguran, Vanessa Angel Buka Suara

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 25 Januari 2020 08:10 WIB
Suaminya Kerap Dibilang Pengangguran, Vanessa Angel Buka Suara

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan pernikahannya masih terus menyita perhatian publik. Bukan cuma karena menikah dengan sang mantan kekasih, pernikahan tersebut akadnya digelar dua kali. Selain itu, pekerjaan suami Vanessa juga jadi sorotan.

Yup, nggak sedikit yang mengira bahwa Bibi Ardiansyah, suami Vanessa, adalah seorang pengangguran. Soal itu Vanessa lantas buka suara di Youtube Hotman Paris Show pada Kamis (23/1) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Geluti Bidang Tekstil

Geluti Bidang Tekstil Vanessa Angel (Credit: Youtube/Hotman Paris Show)
Menurut aktris cantik ini, netizen banyak yang nggak tahu soal profesi suaminya. "Ya itu kan netizen yang ngomong ya. Kenyataannya kan enggak, berbeda gitu," tuturnya.

Lebih lanjut, Vanessa lantas mengungkap bidang pekerjaan yang digeluti sang suami. "Dia kan memang bergelut di bidang tekstil, keluarganya juga. Jualan bahan," ujar wanita 28 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Selalu Ada Rejeki

Ia juga mengaku, setelah menikah selalu ada saja rejeki yang datang. "Ya alhamdulillah ada aja rejekinya intinya gitu aja sih. Mau dari pihak aku mau dari pihak Bibi, kita pas nikah rejekinya dateng aja gitu," tutur Vanessa.

Sebelumnya, ayah Vanessa sempat katakan bahwa Bibi punya toko di Tanah Abang. "Duh no comment, soalnya....Eh, Bibi ada kok kerjaan. Dia kan ada toko juga di Tanah Abang. Nggak lah itu (nganggur), gosip, isu," ujar Dody Soedrajat ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (13/1) silam.

 

(kpl/tdr)


↑