Suasana After Party Pernikahan Ajun Perwira & Jennifer, Diramaikan Oleh DJ

Gogor Subyakto | Rabu, 24 April 2019 13:16 WIB
Suasana After Party Pernikahan Ajun Perwira & Jennifer, Diramaikan Oleh DJ

Kapanlagi.com - Ajun Perwira sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Aktor yang juga seorang DJ dan musisi tersebut baru saja melepas masa lajang menikah dengan Jennifer Ipel.

Hubungan di antara keduanya sempat ramai jadi perbincangan karena jarak usia yang cukup jauh. Meski begitu Ajun dan Jennifer sendiri sudah begitu yakni untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Setelah menjalani upacara pernikahan secara Hindu pada hari Senin (22/4) kemarin, Ajun dan Jennifer pun melanjutkan acara dengan pemberkatan Katolik di hari berikutnya. Setelah resepsi, acara after party pun digelar. Penasaran suasananya seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan Ajun

Postingan Ajun Credit: instagram.com/ajunperwira
Pemberkatan secara Katolik antara Ajun Perwira dan Jennifer baru saja digelar pada hari Selasa (23/4) kemarin. Acara yang digelar di Bali tersebut dilanjutkan dengan resepsi dan juga after party.

Lewat IG Story akun pribadi miliknya, Ajun sempat mengunggah sederet momen pernikahannya. Termasuk beberapa video singkat acara after party yang diramaikan dengan kehadiran hiburan DJ.

2 dari 3 halaman

2. Suasana After Party

Suasana After Party Credit: instagram.com/zie_2606
Sampai sekarang, Ajun sendiri memang belum mengunggah foto momen pernikahan dengan Jennifer di akun miliknya. Namun, ada beberap tamu undangan yang ikut posting momen bahagia tersebut.

Termasuk dalam salah satu potret yang menunjukkan suasana after party pernikahan Ajun dan Jennifer. Dalam postingan itu, terlihat sang pasangan pengantin baru tampak berpose di hadapan kamera diapit oleh kerabat serta tamu undangan.

Dalam sebuah ruangan dengan pencahayaan warna ungu yang temaram, para tamu terlihat menikmati waktu dan menari diiringi alunan musik yang dihasilkan oleh sang DJ.

3 dari 3 halaman

3. Ciuman Mesra

Ciuman Mesra Credit: instagram.com/khardjosoemarto
Setelah dinyatakan resmi menikah, Ajun pun mencium bibir Jennifer Ipel dengan mesra. Mereka berciuman beberapa waktu dan sempat diabadikan oleh sahabat Ajun yang menghadiri pernikahan itu.

Salah satunya adalah video pendek yang diunggah oleh Kerry Harjosoemarto, sahabat kedua mempelai. Lewat akun @khardjosoemarto, ia mengunggah beberapa foto dan video momen pernikahan Ajun dan Ipel yang berlangsung kemarin, Selasa (23/4).

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑