Suasana Haru Ayahanda Bawa Foto Ashraf Sinclair di Pemakaman, Ikut Turun ke Liang Lahat Makamkan Sang Anak

Gogor Subyakto   | Selasa, 18 Februari 2020 17:04 WIB
Suasana Haru Ayahanda Bawa Foto Ashraf Sinclair di Pemakaman, Ikut Turun ke Liang Lahat Makamkan Sang Anak

Kapanlagi.com - Pada hari Selasa (18/2) pagi ini, aktor Ashraf Sinclair telah menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar duka ini tentu mengejutkan banyak pihak termasuk sang istri Bunga Citra Lestari dan keluarga.

Jenazah Ashraf Sinclair sendiri sempat disemayamkan di rumah duka. Proses pemakaman suami Bunga Citra Lestari tersebut tak menunggu lama dan segera dilaksanakan.

Banyak pihak yang ikut hadir dalam pemakaman Ashraf Sinclair. Termasuk dengan Mohammed Anthony John Sinclair yang langsung datang dari Malaysia.

 

1 dari 2 halaman

1. Bawa Foto Ashraf

Bawa Foto Ashraf © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Sekitar pukul 15.54 WIB, jenazah Ashraf Sinclair tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). Proses pemakaman itu dihadiri Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, keluarga dan kerabat.

Terlihat juga ayahanda dari Ashraf yang baru saja datang dari Malaysia. Pria tersebut memasuki lokasi pemakaman memakai busana serba putih dan membawa pigura berisikan foto sang anak.

2 dari 2 halaman

2. Ikut Makamkan

Suasana haru begitu terasa di proses pemakaman Ashraf Sinclair. Disebutkan pula bahwa sang ayah ikut turun ke liang lahat untuk semayamkan anaknya.

Kesedihan tentunya begitu dirasakan oleh pria tersebut. Kehilangan sang anak dalam usia yang masih muda tentu bukan hal mudah untuk dihadapi. Semoga beliau diberikan ketabahan dan kesabaran.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑