'Suasana Hati', Delia Septianti Curhat Tentang Pengalaman Hidup

Guntur Merdekawan | Selasa, 30 Juli 2019 23:08 WIB
'Suasana Hati', Delia Septianti Curhat Tentang Pengalaman Hidup

Kapanlagi.com - Delia Septianti belakangan sedang sibuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul Suasana Hati. Belum lama lagu itu dirilis, sambutan positif diterima Delia dari penggemarnya. Dalam beberapa penampilan, para penggemar bahkan sudah mulai ikut bernyanyi ketika Delia membawakan lagu tersebut.

Tak mudah memang membuat lagu yang gampang diterima dan dinyanyikan bersama penonton. Penyanyi atau pencipta lagu harus pandai memilih kata yang ear catching. Begitu pula dengan lagu Suasana Hati yang diciptakan oleh Alam Urbach.

"Triknya aku dan Alam Urbach buat kata-kata yang catchy seperti 'kosong' dan 'bohong', agar pendengar bisa cepat hafal dan ingat lagu Suasana Hati," kata Delia saat ditemui di kawasan Tangerang belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Pilih Lagu 'Suasan Hati'

Alasan Pilih Lagu 'Suasan Hati' Delia Septianti © KapanLagi/Mathias Purwanto
Setelah berpisah dengan Ecoutez, Delia memang ingin kembali ke dunia tarik suara. Banyak lagu diterima olehnya sebagai senjatanya mengarungi industri musik Indonesia. Lagu Suasana Hati kemudian terpilih karena menurutnya sangat tepat dengan kehidupannya sekarang terlebih dirinya kini juga telah sendiri karena bepisah dengan suaminya Tofan Putra Unggul Pohan tahun lalu.

"Karena aku lagi single dan lagi pilih-pilih mana yang cocok dan ternyata ada yang bisa bikin suasana hati aku terisi lagi," sambungnya.
2 dari 2 halaman

2. Lagu Ciptaan Alam Urbach

Lagu Ciptaan Alam Urbach Delia Septianti © KapanLagi/Mathias Purwanto
Sentuhan musik pop dan R&B pada lagu Suasana Hati sangat menyatu dengan suara Delia. Tak sulit baginya untuk untuk mendalami lagu ini, mengingat lirik lagunya berdasarkan cerita dari kisah hidup Delia sendiri.

"Lagu ini dibuat oleh Alam Urbach dan liriknya atas dasar ceritaku. Karena aku  mau lagu yang jatuh cinta dan nemuin cinta yang baru lagi," tutupnya.

(kpl/pur/gtr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑