Ultah ke-48 Tahun Ini 12 Potret Transformasi Yuni Shara, Konsisten Gaya Rambut Pendek - Cantik Tak Lekang Waktu

Rabu, 03 Juni 2020 13:11 WIB
Ultah ke-48 Tahun Ini 12 Potret Transformasi Yuni Shara, Konsisten Gaya Rambut Pendek - Cantik Tak Lekang Waktu

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Yuni Shara bisa jadi adalah orang yang paling bahagia hari ini Rabu (03/06). Pasalnya penyanyi bersuara merdu ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-48 tahun.

Meski sudah menginjak usia yang tidak lagi muda, Yuni Shara tetap penuh pesona. Ya, ibunda dari Cavin dan Cello ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang awet muda. Di berbagai kesempatan saat ibu dan anak ini berkumpul banyak yang menyebut mereka layaknya kakak dan adik.

Banyak yang penasaran dengan rahasia awet muda Yuni Shara. Untuk sedikit menjawab rasa penasaran KLovers, yuk kita intip beberapa potret transformasi dari penyanyi lagu Desember Kelabu ini, dihimpun langsung dari akun instagram pribadi @yunishara36.

 

1 dari 12 halaman

1. Masa Kecil

Masa Kecil (credit: instagram/yunishara36)
Yuni Shara lahir di Malang tahun 1972 silam. Sejak kecil kakak kandung dari Krisdayanti ini memang sudah menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara. Pada foto ini terlihat Yuni Shara dan Krisdayanti yang masih sangat anak-anak berfoto dengan kedua orang tua mereka, Trenggono dan Rachma Widadiningsih. Dari potret masa kecil ini, Yuni Shara sudah terlihat punya wajah yang manis dan cantik.
2 dari 12 halaman

2. Sering Posting Foto Lawas

Sering Posting Foto Lawas (credit: instagram/yunishara36)
Yuni Shara termasuk selebriti yang tidak segan menunjukkan potretnya di masa lalu. Dia kerap memposting foto lawasnya di akun instagram pribadinya. Seperti foto ini yang menurut keterangan Yuni diambil pada awal kariernya sebagai penyanyi tahun 1990. Dengan gaya rambut pendek bergelombang yang sedang hits pada masanya.
3 dari 12 halaman

3. Rambut Pendek yang Ikonik

Rambut Pendek yang Ikonik (credit: instagram/yunishara36)
Rambut pendek jadi ciri khas penyanyi Yuni Shara. Sejak awal kemunculannya di tahun 1990-an, penampilannya dengan rambut pendek membuatnya terlihat fresh dan ikonik. Citra Yuni Shara dengan rambut pendek sudah begitu melekat pada sosok penyanyi bersuara merdu ini.
4 dari 12 halaman

4. Konsisten dengan Gaya Rambut Pendek

Konsisten dengan Gaya Rambut Pendek (credit: instagram/yunishara36)
Yuni Shara bisa dibilang konsisten dengan gaya rambut pendeknya. Dimulai sejak tahun 1990-an, pada tahun 2000-an Yuni Shara masih terlihat menggunakan gaya rambut pendeknya. Pantas saja kalau kemudian rambut pendek ini disebut gaya khas Yuni Shara.
5 dari 12 halaman

5. Tampil Menawan Bersama Krisdayanti

Tampil Menawan Bersama Krisdayanti (credit: instagram/yunishara36)
Sama-sama menekuni dunia tarik suara dan sama-sama punya wajah rupawan, Yuni Shara dan Krisdayanti kerap tampil bersama. Bahkan, pada masa silam tepatnya pada 2009 keduanya sempat menjalani pemotretan sampul majalah. Sama-sama menggunakan gaya rambut pendek, kakak beradik ini terlihat kompak dan sangat-sangat menawan.
6 dari 12 halaman

6. Jadi Penyanyi Sekaligus Ibu

Jadi Penyanyi Sekaligus Ibu (credit: instagram/yunishara36)
Selain sibuk menyanyi dari panggung ke panggung, Yuni Shara juga disibukkan perannya sebagai ibu. Saat ini, Yuni Shara punya dua anak laki-laki yang sudah beranjak remaja. Pada potret lawas yang diambil tahun 2010 saat dirinya mengasuh kedua jagoannya yang masih kecil, Yuni terlihat masih konsisten dengan rambut pendeknya.
7 dari 12 halaman

7. Gaya Rambut Apapun Tetap Memikat

Gaya Rambut Apapun Tetap Memikat (credit: instagram/yunishara36)
Pesona kecantikan Yuni Shara memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Gaya rambut seperti apapun sepertinya juga akan cocok dengan penyanyi yang mempunyai sebuah TK di kota Batu ini. Seperti pada potret ini, saat Yuni menjalani pemotretan sebuah sampul majalah. Dengan gaya rambut yang berbeda dengan biasanya, Yuni tetap tampil memikat.
8 dari 12 halaman

8. Saat Tampil Kasual

Saat Tampil Kasual (credit: instagram/yunishara36)
Kerap tampil anggun di atas panggung, potret yang diambil tahun 2015 ini menunjukkan Yuni Shara saat tampil kasual. Dengan menggunakan celana kodok Yuni tampak nyaman dan tetap stylish. Menurut keterangan di caption, Yuni menyebut foto ini diambil sekitar 2015 saat dirinya menunggu Krisdayanti yang sedang tampil menyanyi.
9 dari 12 halaman

9. 1997 vs 2019

1997 vs 2019 (credit: instagram/yunishara36)
Selain potret lawas, Yuni Shara juga sering membandingkan dua fotonya di masa lalu dan masa kini. Potret ini salah satunya, membandingkan penampilan tahun 1997 dan 2019, banyak yang menyebut tak banyak yang berubah dari penyanyi yang piawai menyanyikan tembang-tembang lawas ini. 
10 dari 12 halaman

10. Potret Tanpa Makeup

Potret Tanpa Makeup (credit: instagram/yunishara36)
Kerap mendapat pujian awet muda, Yuni Shara suatu saat pernah mengunggah potret dirinya tanpa makeup. Maksud hati ingin menunjukkan bahwa selama ini makeup yang membuat dirinya terlihat muda. Namun, ternyata, banyak followers-nya yang justru memuji kecantikan Yuni yang alami. 
11 dari 12 halaman

11. Selalu Tampil Stylish

Selalu Tampil Stylish (credit: instagram/yunishara36)
Selain wajah yang awet muda, di usianya kini yang sudah tidak bisa dibilang muda Yuni Shara juga masih mempertahankan penampilannya. Bahkan, pada awal tahun 2019 lalu, penyanyi cantik ini sempat menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, di tengah rendaman banjir, ibu dari dua anak ini masih bisa tampil stylish dengan celana pendek, kaos, dan sepatu boots. Penampilan Yuni yang stylish ini pun waktu itu banjir pujian.
12 dari 12 halaman

12. Potret Terbaru

Potret Terbaru (credit: instagram/yunishara36)
Menginjak usia 48 tahun Yuni masih mempertahankan kecantikannya. Tidak salah jika penyanyi satu ini disebut-sebut punya kecantikan alami dan tak lekang waktu. Lihat saja, di potret terbaru ini, diambil pada momen Lebaran beberapa hari sebelum ulang tahunnya, Yuni tampak cantik dengan makeup natural. Bahkan, dia terlihat bagaikan kakak bagi kedua putra yang sudah remaja.

Nah itulah di antaranya, 12 potret transformasi Yuni Shara yang awet muda dan selalu mempesona. Bagaimana, setuju kan kalau penyanyi yang satu ini disebut punya wajah cantik tak lekang waktu?

(kpl/psp)