Sudah 5 Tahun Serak, Ini Ketakutan Terbesar Raffi Ahmad Jika Suaranya Hilang

Galuh Esti Nugraini | Senin, 08 Juli 2019 14:10 WIB
Sudah 5 Tahun Serak, Ini Ketakutan Terbesar Raffi Ahmad Jika Suaranya Hilang

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dibuat stres soal kondisi kesehatannya yang menurun kini. Ya, adanya bengkak pada bagian leher sebelah kirinya. Bagi Raffi, suara begitu berharga baginya.

Tentu saja, karena pekerjaannya sebagai seorang presenter. Cukup lama sakit itu telah ia rasakan. Bermula dari suaranya menjadi serak dari 5 tahun lalu.

"Sebenernya aku serak ini udah ada kali 5 tahun. Diemin-diemin, tapi aku udah ngerasa di dalam hati kecil aku, ini udah parah sih," ucap Raffi Ahmad dalam video di YouTube channel miliknya.

1 dari 2 halaman

1. Menyesal

Sekarang ini, adanya penyesalan yang dirasakan oleh suami dari Nagita Slavina itu. Dulu memang ia tak peduli akan kesehatan. Rencananya dalam waktu dekat ini, ia akan memeriksakan bengkak pada lehernya itu.

"Mulai rada-rada menyesal sih," jelas Raffi.

"Mikir, kesehatan itu penting guys, kadang gue kan suka menggampangkan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Ketakutan Raffi Awal

Ketakutan Raffi Awal Raffi Ahmad - Nagita Slavina (credit: Rans Entertainment YouTube channel)
Diakui, sakitnya itu membuat Raffi menjadi banyak pikiran. Ada ketakutan jika suaranya itu hilang. Itulah yang juga membuatnya sering melamun.

Untungnya masih ada hal yang membuatnya bahagia. Ya, adanya sosok keluarga yang mencintainya. Namun tetap saja ketakutan itu kerap menghantui.

"Yang bisa bikin happy ya deket sama keluarga, istri dan anak. Apalagi lihat anak tumbuh tambah gede. Duh amit-amit kalau ini kenapa-napa, sampai suaranya ilang banget kita gak bisa ngomong sama anak. Mikirnya bukan malah ke kerjaan," tutupnya.

(kpl/gen)


↑