Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah 6 Bulan Pacaran, Fuji Bongkar Sederet Chat dan Momen Pertemuan Pertama dengan Thariq Halilintar

Jum'at, 29 Juli 2022 18:22 WIB
Sudah 6 Bulan Pacaran, Fuji Bongkar Sederet Chat dan Momen Pertemuan Pertama dengan Thariq Halilintar
Fuji dan Thariq Halilintar (Credit: Instagram/fuji_an)

Kapanlagi.com - Kemunculan Fuji dan Thariq Halilintar sebagai pasangan muda memang sudah mendapat sorotan sejak awal. Kini, mereka sudah berpacaran selam 6 bulan. Selama pacaran, mereka pun sering membagikan momen kebersamaan.

Sebagai bentuk peringatan, Fuji pun mengunggah sederet chat dan momen pertemuan dengan Thariq Halilintar. Tak hanya itu, Fuji pun menulis caption yang cukup panjang untuk merinci setiap momen.

Nah, jika kalian penasaran dengan rincian momen pertemuan Fuji dan Thariq Halilintar, yuk simak sederet informasi berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah 6 Bulan Pacaran

Gambar

Sejak heboh perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar oleh netizen, keduanya pun memutuskan untuk pacaran. Sekarang, hubungan asmara mereka sudah berjalan selama 6 bulan. Sebagai bentuk peringatan momen ini, Fuji membongkar sederet chat pertama dengan anak ke-4 dari Gen Halilintar tersebut.

2. Chat Pertama Fuji dan Thariq Halilintar

Gambar

Pertemuan antara Fuji dan Thariq Halilintar berawal dari konten untuk kanal Youtube AH milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah pertemuan itu, konten TikTok keduanya pun viral dan netizen mulai menjodoh-jodohkan. Fuji juga menceritakan bahwa dahulu, Thariq mengajaknya jalan pada jam 2 pagi.

"Semua yang berawal dari konten masak ceker malah jadi sejauh ini. Dari awal kenal aja udah aneh hahah, kamu ajak aku jalan jam setengah 2 pagi yang bikin aku mikir + kepo kok ini orang ngajak nonton jam 2 pagi ya??" tulis Fuji di kolom caption.

3. Masa PDKT Fuji dan Thariq Halilintar

Gambar

Setelah beberapa kali bertemu, Thariq Halilintar pun menyatakan perasaannya kepada Fuji dan berniat melakukan PDKT. Tangkapan layar chat tersebut pun diunggah oleh Fuji ke Instagram. Fuji juga bercerita saat dirinya masih cuek dan jaim, Thariq malah super jor-joran mendekati.

"Gak lama abis nonton, kamu ke Turkey liburan 2 minggu + karantina 2 minggu yang totalnya sebulan deh, nah di situ mulai pdkt. Dulu aku yang masih jutek & jaim banget dan kamu nya yang super jor-joran deketin aku."

4. Awalnya Tidak Mau Pacaran

Gambar

Setelah menjalani hubungan selama 6 bulan, Fuji juga membuka cerita masa lalu jika sebenarnya dia tidak mau pacaran. Menurutnya, pacaran itu ribet.

"Sebenernya aku gamau pacaran dulu karena ribet," terangnya melalui caption.

5. Fuji Takut Dihujat Netizen

Gambar

Meski belum mau pacaran, di sisi lain Fuji takut dihujat oleh netizen yang pada saat itu sudah terlanjur membuat perjodohan. Fuji takut dibilang sok jual mahal jika menolak Thariq Halilintar.

"Aku takut dihujat netizen dibilang sok jual mahal atau gimana-gimana gitu kalo nolak."

6. Makin Sayang

Gambar

Saat awal jadian, Fuji mengaku masih ada trust issue kepada Thariq Halilintar. Hal itu sampai membuatnya berpikir bahwa hubungan tersebut hanya bisa bertahan satu bulan. Namun, bukannya malah putus, Fuji justru merasa makin sayang.

"Dan akhirnya aku coba-coba dulu siapa tau nanti aku suka? Pas awal jadian juga masih trust issue sama kamu sampe mikir alah palingan ini pacaran bertahan sebulan doang tar juga putus. Tapi bukannya putus malah makin sayang."

7. Pacar Rasa Teman

Gambar

Gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar memang mendapatkan banyak sorotan dari publik. Walaupun mengakui bahwa dirinya dan Thariq Halilintar banyak drama, ujung-ujungnya tetap bisa akur lagi. Fuji juga mengatakan bahwa Thariq merupakan pacar rasa teman baginya.

"Pacar yang rasanya kaya temen, rekan kerja, abang, kadang bayi gede juga."

8. Ucapan Terima Kasih Fuji untuk Thariq

Gambar

Di akhir caption kiriman Fuji bongkar chat tersebut juga ada ucapan terima kasih atas perjalanan di hubungan mereka.

"Makasih loh perjalanan 6 bulannya seru walaupun banyak ombaknya jadi seru."

Nah, KLovers, itulah sederet chat dan momen pertemuan pertama Fuji dengan Thariq Halilintar.