Sudah Bahagia Banget, Song Ji Hyo Belum Ada Rencana Menikah di Usia 40 Tahun

Rabu, 03 Juni 2020 09:45 WIB
Sudah Bahagia Banget, Song Ji Hyo Belum Ada Rencana Menikah di Usia 40 Tahun

Kapanlagi.com - Buat pecinta acara Running Man dan drama Korea, sosok Song Ji Hyo pastinya sudah tak asing lagi. Tapi mungkin tak banyak yang tahu kalau wanita cantik ini sudah berusia 40 tahun (dalam sistem umur Korea).

Buat yang kangen dengan akting Song Ji Hyo, sebentar lagi filmnya, INTRUDER, bakal mulai tayang di bioskop Korea Selatan. Sebagai bentuk dari promosi, sang aktris pun melakukan wawancara.

Dalam wawancara tersebut, Song Ji Hyo tak hanya membicarakan soal filmnya saja, ia juga sempat ditanya soal pendapatnya memasuki usia 40 tahun. Ia juga sempat menyinggung soal pernikahan, mengingat Song Ji Hyo sampai sekarang diketahui masih sendiri.

 

1 dari 2 halaman

1. Soal Usia 40

Dalam wawancara yang berlangsung pada hari Selasa (2/6/2020), Song Ji Hyo menyampaikan perasaannya memasuki usia 40. Ia ternyata mengaku tak merasa banyak perubahan dengan usia sebelumnya.

"Aku tak merasakan betapa tuanya aku. Satu-satunya yang berat saat menjadi lebih tua aku menjadi kurang fit. Tapi aku senang karena bisa melakukan banyak hal di usia ini. Setelah mengakhiri usia 30-an, aku penasaran tentang masa depan. Aku sudah bisa melalukan hal yang tak bisa dilakukan sebelumnya, aku ingin mencoba hal-hal yang tak pernah dipikirkan. Jujur, aku lebih suka sekarang," kata Song Ji Hyo dilansir dari Allkpop.

2 dari 2 halaman

2. Soal Belum Nikah

Song Ji Hyo juga sempat disinggung soal pernikahan. Dengan jujur, ia mengaku belum punya rencana untuk berumah tangga.

"Aku hidup dengan bahagia sekarang. Kalau menemukan sosok hebat yang membuatku ingin mengubah cara hidupku, aku nggak yakin apa yang akan terjadi. Tapi saat ini, aku sangat bahagia," pungkasnya.

Gimana nih pendapat KLovers soal ini?

(kpl/pit)