Sudah Bahagia, Evelyn Nada Anjani Cari Pria Lembut Seperti Aming?

Rahmi Safitri | Rabu, 06 November 2019 20:30 WIB
Sudah Bahagia, Evelyn Nada Anjani Cari Pria Lembut Seperti Aming?

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani sampai kini masih sendiri. Sempat dekat dengan Roy Kiyoshi, tapi tampaknya sudah tak ada sesuatu yang spesial dengan keduanya. Evelyn pun kini pasrah siapapun jodohnya.

Evelyn yang salah satu profesinya dikenal sebagai DJ ini ditanya apa tidak ada yang mendekatinya. Ia juga bicara soal kemungkinan pacaran dengan orang asing.

"Iya ya DJ juga asik, seksi. Kemarin sih ketemu bule sih. Di suatu tempat sama bule, tapi kalau dia nyamperin ke Jakarta sih bisa jadi," kata Evelyn ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kriteria Pendamping

Saat ditanya cari kriteria yang seperti apa, Evelyn menyebut mencari sosok yang lembut, bertanggung jawab, dan pengertian. Ketika disinggung itu semua mirip dengan sosok Aming, mantan suaminya, Evelyn sedikit berkilah.

 

"Ya emang lu nggak lembut? Pokoknya yang lembut deh. Hatinya. Banyak kok cowo lembut di Indonesia cara ngomongnya. Karena aku kan butuh dibimbing, aku kan agak nyablak orangnya. Agak kayak gini jadi harus ada yang bisa ngalusin. Harus di atas aku (umurnya), jujur aja ketika aku denger kabar kemarin aku jadi lebih terbuka kan. Nggak tahu nih apa Evelyn pertama kali menuju ke bule? Karena kemarin baru temenan aja," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Gampang Move On

Gampang Move On Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Setelah cerai, Evelyn sempat dikaitkan dengan beberapa pria. Apa ini artinya ia sosok yang gampang move on dan melupakan masa lalu? Evelyn tidak membantah.

"Aku kalau udah close ya close orangnya. Kalau udah A ya A. Kecuali sama yang kemarin ya agak lama. Lumayan (lama) sih move on tapi sekarang aku udah bahagia banget," pungkasnya.

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑