Sudah Baikan, Annisa Bahar Terlanjur Coret Juwita Dari Kartu Keluarga?

Guntur Merdekawan | Rabu, 08 Agustus 2018 23:35 WIB
Sudah Baikan, Annisa Bahar Terlanjur Coret Juwita Dari Kartu Keluarga?

Kapanlagi.com - Perseteruan keluarga Bahar sempat memanas, tepatnya antara Annisa Bahar dan juga putrinya, Juwita. Kala itu, Annisa tak setuju dengan hubungan Juwita bersama kekasihnya, Deddy. Perbedaan pendapat membuat keduanya bahkan saling bertukar kata-kata pedas dan Juwita memilih untuk tidak pulang ke rumah. Namun belum lama ini, keduanya sudah tampak rukun lagi.

"Ya dia Kan anak saya, biar bagaimana in tetap namanya Bahar, anak saya. Kalau kemarin aku sempet marah itu hanya sesaat lah," ujar Anisa saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Kecelakaan yang dialami Annisa belum lama ini jadi momen yang akhirnya mempersatukan mereka lagi. Kala itu, Juwita tanpa pikir panjang menjenguk ibunya yang masih shock setelah kecelakaan yang membuat mobilnya ringsek parah tersebut.

"Yang kecelakaan itu loh. Kemarin mama kecelakaan, Juwi datang ke tempat aku malem-malem. Aku ke kamar Mandi, pas aku balik ke kamar tiba-tiba ada dia. Kaget banget aku, seneng sih," sambung penggagas goyang patah-patah itu.

1 dari 3 halaman

1. Juwita Terlanjur Dicoret Dari Kartu Keluarga?

Juwita Terlanjur Dicoret Dari Kartu Keluarga? KapanLagi
Di saat keduanya terlibat pertengkaran parah, Annisa sempat mengeluarkan statement mengejutkan. Ya, kala itu Annisa mengaku bakal mencoret putrinya dari Kartu Keluarga. Lalu bagaimana jadinya?

"Nggak sih, kartu Keluarga emang dari dulu, ini pertanyaan berulang-ulang loh dan aku sering bilang kalau namanya Kartu Keluarga aku cuma gertak aja. Jadi sebenarnya tidak ada Juwi dikeluarkan dari Kartu keluarga," jelas Annisa.

Tak ada kata canggung bagi mereka karena baru saja baikan. Bahkan Juwita bercerita bagaimana Ia dan sang ibunda sering menggila, terutama dalam hal makanan.

"Kita belum putus kok ya, Jadi Kita nggak balikan. Ya gitu sih, kita biasanya menggila makan-makan. Makanya kita gembul-gembul hahaha. Kita kayak bercermin, jadi apa yang dilakukan sama mama dan aku sama-sama banget. Persis banget sifat kita, suka malu-maluin di depan umum," pungkas Juwita.

2 dari 3 halaman

2. Annisa Belum Maafkan Deddy

Annisa Belum Maafkan Deddy KapanLagi
Annisa memang sudah lama memaafkan putrinya, meski tak berkoar-koar ke publik. Bahkan, wanita berusia 41 tahun itu juga sudah menyiapkan baju lebaran kembaran untuk putrinya tersebut jika nanti Ia mau pulang ke rumah. Namun untuk kekasih Juwita, Dedi, Annisa masih enggan memaafkan.

"Nggak (minta maaf). Aku terima anak-anakku aja, nggak ada terima soal pacarnya. Sampai kapanpun tetep aku nggak mau bilang dia bagian dari keluargaku," ujar Annisa.
3 dari 3 halaman

3. Kecelakaan Parah Annisa

Kecelakaan Parah Annisa KapanLagi
Annisa mengalami kecelakaan yang mengerikan di jalan tol pada hari Selasa 5 Juli lalu. Mobilnya ringsek berat, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kala kejadian berlangsung, Annisa sedang bersama sopir, Jelita Bahar Egyta Bahar dan Al Rizky.

Sesaat setelah kecelakaan, Annisa upload kondisi mobilnya di Insta Story. Mobil berwarna hitam itu terlihat ringsek berat, dengan bagian depan sudah tak berbentuk lagi.

"Aku tuh duduk di sebelah sopir. Posisinya dari Kalibata mau ke Dinsos Jakarta Utara. Kejadian kecelakaannya di atas tol Kelapa Gading," kenang Annisa tentang kecelakaan mobilnya.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑