Sudah Baikan dengan Uya Kuya, Nikita Mirzani Ogah Maafkan Andhika Pratama

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 17 Januari 2020 16:15 WIB
Sudah Baikan dengan Uya Kuya, Nikita Mirzani Ogah Maafkan Andhika Pratama

Kapanlagi.com - Hubungan Nikita Mirzani dan Uya Kuya yang sempat merenggang kini sudah membaik. Mereka memilih untuk berdamai dan saling memaafkan di hari ultah Billy Syahputra Hari Kamis (16/1) kemarin. Pada kesempatan itu, baik Niki maupun Uya sama-sama mewek, lalu berpelukan karena sama-sama merasa kehilangan satu sama lain ketika berseteru.

Bukan berarti Niki tak lagi punya musuh. Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, wanita yang akrab disapa Nyai itu juga berseteru dengan Andhika Pratama. Meski suami dari Ussy Sulistiawaty itu sudah minta maaf, namun rupanya Niki tak akan memaafkannya begitu saja.

"Nggak, nggak mau (damai dengan Andhika Pratama). Karena gue juga nggak pernah kerja bareng dia. Kalau Papi Uya itu kan sudah ada chemistrynya, historynya, ya juga gimana pun juga mau dikasih tau orang kayak gimana itu cuma bercandaan. Tapi kan ada chemistrynya, tapi kalau sama dia (Andhika) nggak," ujar Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

1 dari 2 halaman

1. Kesal Andhika Tidak Minta Maaf Secara Langsung

Perseteruan mereka bermula ketika Andhika Pratama menganggap program Nih Kita Kepo telah meniru salah satu konten YouTube-nya. Menanggapi hal itu, Niki mencak-mencak dan mengeluarkan berbagai macam ancaman pada Andhika. Merasa bersalah, Andhika lantas membuat konten permintaan maaf lewat akun Youtube-nya.

"Maksudnya gini ya. Gue juga bingung, dia udah minta maaf ke kantor, dia taruh lagi di kontennya. Gue ada waktu kemarin ngecek kontennya dari awal sampai akhir. Ya Allah ngak ada nyebut nama gue sedikitpun lho. Gue sampe deg gitu lho," paparnya.

"Kan dia tau Nih Kita Kepo programnya Nikita, hostnya Nikita. Nikita juga sedikit banyak mengasih ide di dalam program nggak disebutin lho. Ini orang kenapa ya pasangan ini. Padahal kalau mau sakit hati, gue juga bisa, foto gue dipajang di IG storynya," lanjut bintang film COMIC 8 itu.
2 dari 2 halaman

2. Buka Aib Andhika Pratama

 Buka Aib Andhika Pratama Nikita Mirzani © KapanLagi/Nurwahyunan
Kekesalan Niki dengan Andhika Pratama pun belum mereda sampai saat ini. Bahkan beberapa waktu lalu ibu 3 anak itu menyebutkan beberapa insial artis yang diduga telah dimatikan rezekinya oleh Andhika.

"Siapa yang buka aib? Enggak, memang gue ada nyebutin nama? Kan gue nggak nyebutin nama. Kalau inisial-inisial lo tanya aja sama TV yang lambangnya ikan terbang itu. Bener enggak yang gue omongin? Gue mana pernah sih bohong, gue mah bisa dipertanggung jawabkan mulutnya," tutup Niki.

(kpl/rhm/gtr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑