Sudah Bayar Uang Damai Rp 150 Juta Tapi Tetap Sidang, Kriss Hatta Ikhlas

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 09 Oktober 2019 15:14 WIB
Sudah Bayar Uang Damai Rp 150 Juta Tapi Tetap Sidang, Kriss Hatta Ikhlas

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu, (9/10) Kriss Hatta menjalani sidang perdana kasus kekerasan yang ia lakukan kepada seorang pria beberapa waktu lalu. Meski sudah melakukan perdamaian dan membayar Rp 150 juta kepada korban, namun ternyata Kriss tetap harus menjalani sidang.

Meski demikian, Kriss tak menyesal walau sudah mengeluarkan banyak uang untuk korban. "Itikad baik saja dengan keluarga sudah ditempuh dengan adanya perdamaian. Nominal Rp 150 juta. Ya saya berharap uang itu berguna buat keluarga pelapor. Hehehehe, enggak kok. Enggak nyesel. Mungkin saya yang lebih mampu," ujar Kriss ketika ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

1 dari 2 halaman

1. Lebih Santai

Lebih Santai © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Berbeda dengan kasus sebelumnya di PN Bekasi, sekarang Kriss lebih santai menghadapi sidangnya. Ia mengaku sudah banyak belajar dari apa yang ia alami belakangan ini.

"Lebih santai, Karena sudah pernah mengalami yang serupa," ujarnya.

Kriss pun belajar lebih banyak bersabar dalam menghadapi sesuatu. Kasus ini benar-benar menjadi sebuah pembelajaran penting dalam hidupnya.
2 dari 2 halaman

2. Salut ke Ibunda

Selama kasus ini bergulir, sosok yang sama sekali tak pernah meninggalkan Kriss adalah sang ibunda. Aktor dan presenter ini pun salut pada perjuangan sang ibunda dalam mendampinginya.

"Kagum saya sama ibu. Kagum banget. Dia satu-satunya orang yang selalu mendampingi," tukasnya.

Sang ibunda pun memberikan kekuatan kepada Kriss. Meminta kepada putranya agar lebih bersabar, karena tak semua pembelaan yang dilakukan Kriss bisa dianggap benar di mata negara.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑