Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Bebas dan Ditanya Soal Pasangan Hidup, Lidya Pratiwi: Mau Cariin?

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 30 September 2020 12:28 WIB
Sudah Bebas dan Ditanya Soal Pasangan Hidup, Lidya Pratiwi: Mau Cariin?
Lidya Pratiwi © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Meski sudah lama tak mucul di dunia hiburan, publik barang kali masih mengingat Lidya Pratiwi. Ya, pesinetron cantik ini memang sempat jalani hukuman penjara selama 14 tahun atas kasus pembunuhan. Kini, ia sudah bebas.

Lidya sejatinya sudah bebas sejak 2013 silam. Kini, ia menjalani hari-hari seperti biasa. Kendati begitu, ia masih enggan bicara soal harapan punya pasangan.

1. No Comment

Gambar

"Ya itu no comment dulu deh, mau cariin? hehehe," tukas Lidya alias Maria Eleanor saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020) lalu.

Bagi Lidya, meski saat ini ia punya banyak teman, tetap nggak ada cinta lokasi. Semua temannya sudah berkawan sejak lama.

2. Murni Berteman

"Ya nggak lah, kalo kayak gitu murni karena kita udah berteman lama, kenal cukup lama, ya dukungannya rasanya udah kayak jaman sekolah aja. Jaman main gitu lho, nggak ada cinlok-cinlokan gitu," ujarnya.

Meski soal pasangan hidup dan target menikah belum ada titik terang, Lidya tetap membuka diri untuk berteman dengan siapapun.

3. Membuka Diri

Gambar

"Ya lihat nanti aja deh, gimana nanti. Nggak usah dijawab dulu deh, haha. Ya pasti membuka diri lah buat siapa aja. Karena semuanya berteman dulu," tukas Lidya.

Tak heran jika itu semua belum jadi perhatian Lidya. Saat ini ia sedang prioritaskan untuk hidup normal. Lidya juga fokus pada menenangkan diri dan berdamai dengan diri sendiri.

4. Prioritaskan Beraktivitas Normal

"Prioritas ya itu bisa beraktivitas normal, termasuk mungkin kerja terus ya kehidupan pribadi juga. Kehidupan pribadi dalam artian untuk diriku sendiri ya, kayak tadi aku bilang. Menenangkan batin, pikiran, berdamai dengan diri sendiri untuk nggak kecewa lagi sama kondisi yang lalu," tandasnya.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi