Sudah Beri 150 Juta ke Anthony, Kriss Hatta: Harusnya Fair, Damai ya Damai

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 23 Oktober 2019 18:11 WIB
Sudah Beri 150 Juta ke Anthony, Kriss Hatta: Harusnya Fair, Damai ya Damai

Kapanlagi.com - Dalam perjanjian damai yang disepakati Kriss Hatta dengan Anthony, ada uang Rp 150 juta yang jadi ganti rugi dari Kriss ke korban pemukulannya. Aktor dan presenter itu mengaku sudah memberikan uang tersebut, tetapi kasusnya masih terus berlanjut di pengadilan.

Hal ini membuat Kriss sangat kecewa. Karena ia sudah melakukan kewajibannya kepada Anthony dengan menyerahkan uang Rp 150 juta seperti yang disepakati.

"Uang Rp 150 juta itu. Mudah-mudahan berguna bagi keluarga pelapor. Mungkin saya lebih mampu," ujarnya ketika ditemui sebelum persidangan, Rabu, (23/10).

1 dari 2 halaman

1. Kriss Kecewa

Kriss Kecewa © KapanLagi.com/Budy Santoso
Presenter acara Uang Kaget ini mengaku sangat kecewa atas sikap Anthony. "Kekecewaan saya, ya uang saya sudah dimakan Rp 150 juta. Tapi laporan tetap dijalankan. Itu saja. Harusnya fair, damai ya damai," tegasnya.

Kriss pun enggan menganggapi tudingan halu yang dialamatkan kepadanya. Ia justru merasa mungkin dirinya benar halu, dan malas menanggapi tudingan itu.

"Untuk menanggapi orang seperti itu, kita iyakan saja biar cepat. Malas juga berdebatnya," ujar Kriss.
2 dari 2 halaman

2. Tampil Rapi

Tampil Rapi © KapanLagi.com/Budy Santoso
Di sisi lain, dalam persidangan kali ini Kriss Hatta tampil super rapi. Ia memakai kemeja dengan setrikaan licin dan sepatu yang mengkilap.

"Bisa buat ngaca lho sepatunya, hehehe. Hakim kan juga merasa dihargai kalau kita rapi di dalam ruangan sidang," jelasnya.

(kpl/aal/phi)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑