Sudah Berpisah, Chirsty Jusung Masih Galau Hengky Kurniawan?

Helmi Romadhon | 02 Juni 2016, 07:38 WIB
Sudah Berpisah, Chirsty Jusung Masih Galau Hengky Kurniawan?
Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Jay Alatas, hingga kini Christy Jusung masih belum menemukan tambatan hidup barunya. Berbeda dengan mantan suami pertamanya, Hengky Kurniawan yang sudah membina keluarga dengan Sonya Fatmala.

Sempat muncul kabar kalau Christy jadi galau saat Hengky dan Sonya Fatmala resmi menikah. Meski sempat mengelak, namun Chirsty punya jawaban tersendiri saat disinggung lagi soal itu.

"Kalau belum galau katanya belum asyik," katanya singkat saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5).

Christy Jusung tak galau soal Hengky © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoChristy Jusung tak galau soal Hengky © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selain itu, Christy juga mengungkapkan kalau hubungannya dengan Hengky dan Sonya juga baik-baik saja. "Hubungan kita biasa-biasa aja. Baik. Sering ketemu. Terakhir dua minggu yang lalu," ungkapnya.

Bagi Christy, pasangan bukanlah prioritas dalam hidupnya saat ini. Yang terpenting putranya, Bintang tumbuh menjadi anak yang baik dan juga mendapatkan curahan kasih sayang.

"Nggak ya. Yang penting Bintang masih dapat kasih sayang lengkap dari mama dan papanya," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon