Sudah Bersahabat Lama dengan Nindy Ayunda, Olla Ramlan Merasa Ditusuk dari Belakang

Rabu, 30 Juni 2021 22:47 WIB
Sudah Bersahabat Lama dengan Nindy Ayunda, Olla Ramlan Merasa Ditusuk dari Belakang
Olla Ramlan & Nindy Ayunda - instagram.com/ollaramlanaufar & instagram.com/nindyayunda

Kapanlagi.com - Persahabatan presenter Olla Ramlan dengan penyanyi Nindy Ayunda selama bertahun-tahun kini diambang kehancuran. Hal berawal saat istri Aufar Hutapea itu mencak-mencak ada orang yang membicarakannya dari belakang.

Usut punya usut, terungkap kalau orang tersebut adalah sahabatnya sendiri, Nindy Ayunda. Olla Ramlan mendapatkan rekaman suara yang belakangan diketahui isinya tuduhan kalau dirinya sudah berselingkuh dari sang suami.

Olla Ramlan menyebut hingga kini masih belum mau bertemu dengan Nindy Ayunda untuk menyelesaikan masalah diantara mereka.

"Belum, belum ada apa-apa, belum ada yang something special, semuanya sama aja kayak kemarin," ucapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

1. Ditusuk dari Belakang

instagram.com/ollaramlanaufarinstagram.com/ollaramlanaufar

Sepertinya, Olla Ramlan masih sakit hati atas apa yang sudah dilakukan mantan istri Askara Harsono itu. Namun dia mengaku sudah tak terlalu memikirkan masalah tersebut.

"Biasa aja sih aku mah orangnya, ada yang ngomong dari belakang, ada yang nusuk dari belakang, biasa aja, normal aja. Kalian aja nih dari tadi ngejar-ngejar padahal santai aja gak ada-apa apa," katanya.

2. Balik Bertanya

instagram.com/nindyayundainstagram.com/nindyayunda

Olla balik bertanya pada wartawan yang mewawancarainya. Ia bertanya bagaimana perasaannya apabila ada kawan lama yang sebelumnya akrab namun tiba-tiba membicarakan hal yang tak benar di belakang. 

"Kalian nih sudah berteman lama terus temen kalian ngomongin kalian dan halnya yang gak benar lagi, gimana perasaannya? Udah itu aja," pungkasnya.