ADVERTORIAL

Sudah Berusia Kepala Tiga, Masayu Anastasia Mulai Lakukan Hal Ini

Rezka Aulia | Rabu, 02 Oktober 2019 23:08 WIB
Sudah Berusia Kepala Tiga, Masayu Anastasia Mulai Lakukan Hal Ini

Kapanlagi.com - Semua orang pasti menua. Dalam menghadapinya, terutama soal penampilan, semua orang punya caranya masing-masing. Terlebih, hal ini sangat diperhatikan oleh kalangan selebriti, salah satunya adalah Masayu Anastasia.

Nayatanya setelah berusia kepala tiga, Masayu rajin melakukan berbagai treatment. Kali ini, "treatment" yang dilakukannya adalah Gloskin Ultrafit yang menggunakan metode TDT (Thermal Diffusion Technology), (face lifting and sculpting), serta (body contouring and tightening).

"Treatmentnya cepet banget yang pasti. Itu bener-bener langsung instan, berasa banget. Ini muka aku berasa kenceng langsung, apalagi umurku yang kepala tiga ini," ujar Masayu usai menjalani treatment tersebut di klinik Gloskin, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (2-10).

 

1 dari 2 halaman

1. Hindari Kerutan

Hindari Kerutan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo
"Bener-bener sangat penting menjaga semuanya, apalagi kolagen. Kolagen kita kan semakin berkurang jadi bener-bener harus perawatan terus," sambungnya lagi.

Timbulnya kerutan adalah hal yang paling ditakuti oleh aktris berusia 35 tersebut. Terkadang, muncul kerutan di wajahnya membuat dirinya merasa terganggu dan menjadi tidak percaya diri.

2 dari 2 halaman

2. Sering Perawatan

Sering Perawatan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo
"Sebenernya nggak ada alasan apa-apa. Cuma kalau lagi make up segala macem, kaya depan kamera atau depan kaca, kalau aku sendiri itu ngerasa, aduh ganggu banget sih," jelasnya.

Lalu perempuan berdarah Palembang ini pun mengungkapkan apa saja yang dilakukannya untuk menjaga penampilannya tetap prima. "Facial, treatment kayak tadi, vitamin, segala macem."

"Kalau dibilang seberapa sering, aku lumayan sering. Karena pekerjaan aku kan harus menunjang penampilan, jadi bener-bener kalau bisa sesering mungkin, yah sesering mungkin," pungkasnya.

 

(kpl/apt/rna)


↑