Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sudah Biasa Kerja dari Pagi Sampai Pagi, Celine Evangelista Menikmati Pekerjaan Mengisi Program Sahur

Sabtu, 24 April 2021 12:30 WIB
Sudah Biasa Kerja dari Pagi Sampai Pagi, Celine Evangelista Menikmati Pekerjaan Mengisi Program Sahur
Celine Evangelista (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Tahun ini Celine Evangelista turut menemani santap sahur lewat sejumlah program. Meski baru pertama mengisi program sahur, namun bekerja dini hari dianggap sebagai hal yang biasa oleh Celine. Apalagi saat masih aktif main sinetron ia sudah terbiasa ada di lokasi dari pagi sampai pagi lagi.

"Karena aku sebelumnya juga sinetron stripping kan tau sendiri sinetron gimana sampai pagi gitu jadi ya udah biasa dengan situasi seperti ini," ungkap Celine saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (24/4).

"Saat ini lebih enak tv kayak gini karena kan kita beda lokasi dan beda ketemu orang terus beda karakter yang dimainin, kalau sinetron gitu kan orang itu terus pagi ketemu pagi," lanjutnya.

1. Jaga Kondisi Tubuh

Punya jadwal kerja yang padat, Celine nyatanya memiliki cara tersendiri untuk menjaga ketahanan tubuhnya. Salah satunya dengan rutin mengkonsumsi vitamin serta pintar mencuri waktu untuk beristirahat.

"Iya, ada infus vitamin aku. Selain minum vitamin dan makan sehat juga, terus aku tuh juga sering nyolong (istirahat) gitu kalau nggak sempat ya istirahatnya di mobil aja," ujarnya.

2. Tak Temui Kesulitan

Mengisi program PESBUKERS SAHUR, Celine dipertemukan Vicky Prasetyo, Ruben Onsu hingga Raffi Ahmad. Walaupun ini pengalaman pertamanya, Celine mengaku tak kesulitan saat harus bekerja dengan ketiganya.

"Oh nggak, kan aku kenal mereka udah dari lama ya cuma sekarang ini baru kerja bareng karena kita sama-sama di dunia entertain cuma ya baru sekarang kerja bareng. Dan ketika di set kita langsung aja," pungkasnya.

Buat KLovers yang juga punya aktivitas padat, jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Tetap semangat dan jaga kesehatan!